^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Hai hai Nika up nih jadi ada yang nanya "siapa Yoichiro itu? Apa yoriichi?" Bukan guys itu bukan yoriichi disini ada penjelasannya dan akan ada sesuatu rahasia yang akan terungkap...... silahkan dibaca.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Itsura POV ∆
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Sudah 14 hari menunggu nichirin dan juga baju seragam pasukan pemburu iblis.
Akhirnya besok datang juga aku tidak sabar untuk mendapatkan semua itu.
Aku menutup mataku agar aku bisa tertidur.
Tiba tiba saja ada seseorang yang membangunkan ku.
"Hei itsura masih mengingatku?" Tanya laki laki itu.
"Tentu saja kau Yoichiro kan?" Balas ku.
"Ya benar namun apa kau tau aku ini siapa?" Tanya dia kembali.
Seketika aku hanya terdiam dan memandangi wajah dengan sangat sangat serius.
Pada saat yang bersamaan juga aku seperti melihat sosok orang yang aku kenal.
Ya siapa lagi kalau bukan ayahku.
Yang dimana orang yang paling aku benci.Ya tapi benci nya tidak sebesar aku benci pada ibuku aku benci ayahku karena ia tidak pernah bisa melawan ibu.
Padahal dialah satu-satunya orang yang aku sayangi tapi sebelum adikku hadir.
Setelah adikku hadir dia jadi terganti oleh adikku.
Dan juga hari dimana aku mati aku melihat ayahku yang sedang memegang sebuah hadiah dengan wajah yang sangat bahagia seketika aku berpikir.
'ahhh.....kenapa aku harus membenci pria itu padahal dia sangat baik padaku,apa aku memang harus benci padanya atau tidak?'
Kita balik lagi ke pertanyaan Yoichiro.
Siapakah dia? Aku tidak tau tapi aku bisa menjawabnya dengan logika ku.
Aku pun menjawab "ayahku? Yang dari kehidupan pertama".
Aku bisa melihat ekspresi wajah nya yang terkejut dengan apa yang aku ucapkan dan tak lama kemudian ia tersenyum padaku.
Dan tiba tiba saja aku langsung terbangun dari mimpi itu.
"Ayah... Yoichiro...gak gak mungkin ayah tidak mungkin ada disini dia kan belum mati sepertiku".
"Aku rindu padanya" ucap ku dengan nada sedih.
"Ada apa nona?" Tanya seseorang yang berada dibelakang ku.
Aku pun langsung memutarkan badanku dan memeluk nya.
"Tidak apa apa aku hanya bermimpi tentang masa lalu ku saja tidak perlu khawatir itsuki"ucap ku sambil terus memeluknya.
****************
Itsura POV end *
****************
~~~~~~~~~~
Itsuki POV~
~~~~~~~~~~'Apa ini nona memelukku lagi??, bagaimana ini?,kenapa jantungku berdetak sangat kencang? Apa yang harus aku lakukan?, padahal aku sudah berjanji untuk melindunginya kenapa harus begini?'
Jantung tolong berdetak lah dengan perlahan aku mohon jangan membuat ku dalam masalah.
Bisa bisa aku dimusnahkan dari sisi nona.
Aku benar benar panik,aku adalah anak yang tidak akan pernah menyukai tuanku sendiri tapi apa ini,kenapa aku seperti menyukai nya.
Apa yang harus kulakukan?
Apa tidak apa apa jika aku menyukai nya?
Tapi yang ada aku kena family zone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iguro Little Sister [kimetsu no yaiba x oc]
FanficBagaimana jadinya ketika kalian meninggal bukannya masuk ke surga atau neraka malah terlempar ke isekai. Senang,sedih,marah atau tersiksa. Semua itu dirasakan oleh Itsura seorang gadis SMA yang sangat populer di sekolahnya namun memiliki masalah kel...