Desclaimer©Masashi Kishimoto
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
"Tidak mungkin.."'Apa yang terjadi?'
Deidara menggertakkan giginya saat tau sasuke masih hidup dan tidak lenyap terkena jutsu ledakannya..
"Ini bukanlah genjutsu.." Deidara dengan nafas tersenggal menatap nyalang ke arah sasuke yang tetap datar tanpa ekspresi "Mata yang mengabaikan seniku. Tidak bisa di maafkan!!"
"..Aku tidak peduli tentang hal seperti itu" Sasuke menatap deidara dengan wajah datarnya "Sekarang katakan.. Dimana itachi."
Deidara menggertakkan giginya.. Dia benar-benar membenci uchiha bersaudara dan mata sharingan mereka..
***
Di dekat danau, suigetsu membuka gulungan segel kuchiyose milik orochimaru setelah mengetahui segel ular menghilang
"Tambahkan sedikit darah sasuke!"
Pria hozuki itu membuka botol, lalu meneteskan sedikit darah sasuke di atas segel.
"KUCHIYOSE NO JUTSU!"
Lalu munculah seekor ular besar yang ia yakini sebagai ular kuchiyose milik orochimaru.
Suigetsu memandang heran sekaligus takjub saat melihat ular besar berwarna ungu dengan keadaan mengenaskan di depannya..
"Ja-jadi.. Inikah jutsu pemanggilnya orochimaru?!"
"Manda kah?!.."
"Orochimaru bahkan kesulitan mengendalikannya. Bagaimana sasuke bisa mengendalikannya..?"
Saat melihat mata ular besar itu berubah warna, suigetsu menjadi tidak heran lagi.
'Aku mengerti sekarang. Dia menggunakan genjutsu..'
Lalu, dari balik tubuh manda.. Sasuke berjalan tertatih tatih dengan kondisi yang cukup mengenaskan.
"Kenapa kau tampak kacau?"
Suigetsu melihat tubuh sasuke ambruk di tanah dan langsung menghampirinya.
"Kau bertarung dengan siapa?"
Sasuke tidak menjawab dan hanya ada suara nafasnya yang nampak putus putus karena kelelahan.
Sebaliknya, dengan tubuh yang sudah sekarat. Manda bersuara "Kau.. Mengendalikanku.. terkutuk!.. Dengan mata itu kau mengendalikanku. Dasar berandalan terkutuk.."
"Dengan mata itu kau mengendalikan ku.. Aku.. Semua.."
Sebelum perkataan ular kuchiyose itu selesai, suaranya tidak terdengar lagi dan tubuh ular itu juga tidak bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfiction[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...