Chapter 27

850 62 1
                                    


****


Gwangju, Seoul KST
16.00

Kyu Hyun dan Changmin sedang menikmati perannya sebagai seorang Ayah. Keduanya sedang mengobrol di Taman belakang Rumah Changmin sesekali memperhatikan Putra dan Putrinya yang sedang Asyik bermain tidak jauh dari Tempat keduanya.
Setelah menghabiskan Waktunya bersama Ha Joon. Kyu Hyun memutuskan untuk berkunjung ke Rumahnya karena putranya juga ingin bertemu dengan Ji Yeon.

Ha Joon dan Ji Yeon sedang asik bermain pasir, keduanya berceloteh ria dan tertawa bersama.
"Kau sekolah dimana?" Tanya Ji Yeon membuat Ha Joon mengalihkan tatapannya dari permainannya.

"Sekolahku. Jauh sekali dan harus naik pesawat jika kita akan kesana" Jawab Ha Joon, Kali ini gadis kecil itu hanya mengernyit bingung.
"Tapi aku juga akan pindah. Kalau boleh tahu nama sekolah mu apa? Sepertinya akan seru jika aku pindah kesana" Ucap Ha Joon begitu antusias.

"Emm~ Nama sekolahku" Ji Yeon berusaha mengingat nama sekolahnya, Ia menggelengkan kepalanya pelan "Aku akan tanyakan Appa dulu" Gadis kecil itu mulai beranjak dari duduknya dan berlari ke arah Ayahnya.

Changmin tersenyum saat melihat putrinya berlari "Ada apa sayang?" Tanyanya mengelus rambut panjang Putrinya.
"Appa nama sekolahku apa? Sepertinya Ha Joon ingin pindah ke sekolahku!" Serunya senang.
Changmin reflek menoleh ke arah Kyu Hyun yang juga sedikit terkejut.
"Nama sekolah mu Chadwick School"

"Chadwick School. Oke baiklah Appa sekarang aku ingat" Setelah berhasil mendapatkan jawaban dari Ayahnya. Ji Yeon kembali berlari ke arah Ha Joon untuk memberitahunya.

Chang Min kembali menoleh ke arah Kyu Hyun meminta penjelasan "Apa benar Ha Joon akan pindah sekolah? Bagaimana aku tidak tahu hal ini" Tanya Changmin mulai penasaran.
"Jika Ha Joon benar-benar akan pindah itu tandanya. Ia tidak akan kembali lagi ke LA?"

Kyu Hyun menghela napasnya pelan, ia tersenyum pada sahabatnya itu "Ha Joon memang bersikukuh ingin tinggal disini dan memutuskan untuk pindah sekolah. Tapi kau tahu ibunya bagaimana, Aku bahkan belum sempat membujuk Yoo Jung" Ia mulai menyesap kopi yang sedari tadi ada di hadapannya.

"Kenapa kau tidak rujuk saja dengan Yoo Jung. Bukannya kau masih mencintai nya?" Pertanyaan Changmin sontak membuat Kyu Hyun tersedak.
"Apa itu terlihat jelas? Maksudku, Bagaimana bisa kau tahu kalau aku masih mencintainya-
Ucap Kyu Hyun pelan.

Changmin tertawa ia menepuk bahu Kyu Hyun cukup keras "Astaga. Semua orang tahu kau masih mencintainya, Aku hanya menebak bagaimana cara mu menatapnya. Dan itu sangat Jelas bahwa kau mencintai Yoo Jung"
Kyu Hyun mengusap tengkuknya gusar. Ia berusaha mengalihkan wajahnya ke arah lain.

Changmin menggelengkan kepalanya pelan "Tidak ada yang harus kau tutupi Cho Kyu Hyun. Aku tahu selama 6 tahun ini kau pergi ke Amerika bukan hanya untuk pekerjaan saja melainkan-
Kyu Hyun membulatkan kedua matanya "Apakah kau menguntitku selama itu?" Protes Kyu Hyun tidak terima.

"Tidak. Aku hanya menjalankan tugasku- Changmin dengan cepat menangkup mulutnya. Sial..! Pria itu menggerutu dalam hati karena keceplosan.
"Tugas? Apa maksudnya ini?" Tanya Kyu Hyun cepat, ia menatap Chang Min curiga "Apakah tugas itu dari Ahra Nonna?"
Changmin mengangguk ragu, Ia menatap Kyu Hyun takut.
Cho Kyu Hyun hanya bisa memejamkan matanya. Ia mengela napasnya berat "Jadi selama ini Ahra Nonna sudah mengetahuinya. Astaga.. Aku merasa di khianati" Dengus Kyu Hyun tidak suka.

"Apakah kau merasa malu jika aku dan Ahra Nonna mengetahuinya?" Pria tinggi itu mengedikan bahunya.
"Ayolah Kyu~ tidak ada lagi benteng yang menghalangi hubungan kalian, Bukannya kau sudah memutuskan hubungan mu dengan Sooyoung~ Kenapa kau masih mempertahankan dia di Perusahaan. Itu bisa membuat Yoo Jung berpikir buruk tentang mu"

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang