Happy Reading!!
Oke .
Karena kemaren baru aja selesai UAS, otomatis sekarang ya jamkos, mana pada ga boleh pulang, pulangnya tuh kek jam biasa, jadi ini berangkat sekolah cuma kek main, ngotorin baju, sama ngabisin uang jajan, dah itu doang.
Kenapa ga di liburin aja sekalian? Ya ngga tau lah, tanya aja sama kepsek nya.
Kenapa ga class meeting? Jadi class meeting nya baru di mulai hari besok, karena kemaren baru aja selesai UAS, jadi sekarang OSIS lagi sibuk-sibuknya siapin ini itu buat class meeting besok.
Ada juga beberapa siswa yang bantu-bantu.
kalo anak KGS? Ga mungkin mereka bantu-bantu orang pada mageran banget, tinggal terima beres mereka mah.
Nah, sekarang mereka lagi pada di tempat biasa
Iya, kantin. Hehe
Biasalah yaa, karena sering banget ngumpul-ngumpul disini, jadi udah kek tempat mereka sendiri, mana mereka udah nyewa satu tempat yang bangku nya paling banyak, meja nya paling gede, dan tempat yang paling ngebuat badan pw, yaitu pojokan.
Dan ya seperti biasa, kalo mereka lagi kumpul tuh wajib banget ada minum plus cemilan, waajiiibb banget.
Karena ya takut tiba-tiba haus trus dehidrasi abis tu koma, atau ga lagi ngemil tiba-tiba keselek trus mati.g
Canda gess candaa ಥ‿ಥYaa pokoknya mah wajib aja gitu, takut kes-
Udah, Jan di lanjutin.
Nah, mereka juga lagi pada menggabut. Mau cerita-cerita tapi ga ada yg bisa di ceritain, mau makan tapi masih pada kenyang, mau minum terus nanti perut kembung, dan akhirnya ya mereka sibuk sendiri-sendiri.
Kek Ayen, Chenle, Jerome, sama Mashiho yang lagi nobar Harry Potter sama tablet nya Chenle. Mereka udah meluk cemilan masing-masing satu bungkus.
Heeseung sama Sungchan yg fokus main ponsel mereka sambil senyum-senyum sendiri, biasa lah buaya darat, kalian tau sendiri.
Ada juga Daehwi sama Jaehyuk yang lagi tiktokan.
Trus Beomgyu, Guanlin, sama Wonjin yang lagi nge youtube.
Dan Asahi yang tidur dan ngebuat paha Ayen buat bantalan.
Ayen nya juga anteng-anteng aja, soalnya kan lagi nonton. Sambil nyemil lagi, bodo amat kalo misal rempah-rempah Snack nya pada jatuh ke muka Asahi.
Bangku yang di pake mereka juga bangku yang panjang gitu, gede juga, bukan yang lebar nya seuprit doang, makanya ini di bilang tempat paling pw sekantin, soalnya yang lain itu bangku yang satu anak satu.
Mereka kek gitu sampe bell pulang. Untung aja pake Wi-Fi sekolah, kalo pake data sendiri-sendiri kek nya bakal abis banyak
Kek gua:)
Mereka juga sesekali ngobrol singkat, pindah tempat, trus bolak balik beli minum atau cemilan, ya soalnya capek juga duduk-duduk doang, sampe pantat mereka mau gepeng kata si Jae.
Ayen, Chenle, Jerome, sama Mashiho juga udah ganti film 3 kali, dan terakhir mereka nonton layangan putus, yang itu loh, yang 'ITS MY DREAM MAS, NOT HER!' inii, tau kan ya, iya lah.
Karena bell pulang udah bunyi dari tadi, trus udah pada pulang juga kecuali OSIS yang masih beres-beres, jadi mereka baru mau otw pulang.
Mereka nungguin sekolah sepi + nungguin Ayen, Chenle, Jerome, sama Mashiho selesai nonton film sih, mereka juga sekalian nonton.
"Capek euyy, pulang yok"
"Ini juga mau pulang kali, emang lo mau nginep disini? Sama mbak Kun atau mas poci?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...