Happy reading!!!
Jangan Lupa VOTE!!Lihatlah bayi-bayi itu main dengan perasaan senang .Tunggu dulu liat bagaimana princess ji yang sedang bermanja dengan si jagoan itu little Beomgyu.Wiwi yang sibuk berebut mainan dengan felix dan di tengahi oleh soobin lalu jy yang sibuk memakan cokies ditangan gyu yag dibalas senyum oleh gyu sungguh indah pemandangan ini.
“oppa”ucap jy
“iya jy”
“oppa plomis cama jy ya janan tindalin jy ,janan ilang ,oppa alus jaga jy campai jy becal”
“i promise with you”ucapnya sambil menautkan jari mungil mereka
“aigoo princess jy bermanja ya sama gyu ,apa jy menyukai gyu?”tanya wiwi yang sudah jengah dengan felix
“iya jy cangat cuka gyu oppa”
“pilihan yang tepat asal jangan suka sama soobin saja karna soobin milik aku”ucap wiwi
Soobin mendengar itu hanya tertawa begitu juga para orangtua mereka yang sedari tadi memerhatikan mereka.
“lihatlah jisoo anakmu sangat posesif pada anakku”ucap yeri
“nah iya akupun tidak menyangka anakku seperti papanya”
“Benar saja bagaimana bisa anak sekecil itu memiliki pikiran seperti itu bahkan jy yang masih berumur tiga tahun”ucap IU geleng kepala
“tapi kalaupun Jy sama gyu aku tetap merestuinya”ucap aerin
“tentu saja ,kalau anak-anak kita bersaama itu akan membuat kita bahagia”ucap fera
“iya siapapun pasangan mereka nanti kita akan tetap berbahagia untuk mereka”
Baby jy berjalan kearahh para buibu itu ,ia langsung duduk dipangkuan mommynya “mommy”
“kenapa sayang?”
“au cucu”
“jy mau susu?”
Jy mengangguk lucu ,IU meminta tolong pada jisoo untuk memeluk jy dulu tentu saja jisoo dengan senang hati menerima jy.IU langsung menuju dapur untuk membuatkan susu si bayi mungil itu.Setelah memberikan susu tersebut IU kembali dan menyodorkan botol susu itu pada jy.Jy dengan senang hati menerima botol susu tersebut.
“mommy”
“yes girl”
“umanon jy ana?”
“dikamar baby”
“jy au umanon”
“yasudah kita ambil bersama ya?”
Jy mengangguk antusias sebelum iu masuk kamar ia berpamitan lebih dulu pada kakak-kakak yang ada diruangan tersebut bagaimanapun umur IU hanya sama dengan Fera selebihnya umurnya diatas dia.
Sesampai dikamar mata jy berbinar melihat boneka kumanonnya “umanon jyy…”
“mommy jy au ulun”
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy : MAFIA
AléatoireBagaimana jika kamu harus berhadapan dengan banyak musuh dan kamu memiliki riwayat penyakit mematikan sedangkan kamu juga harus menjaga semestamu! Apa mungkin dengan sebuah cinta tulus akan membuatmu bertahan lebih lama? Atau mungkin cintalah yang...