Kepala sekolah sudah selesai memberikan arahan. Kini saatnya para pengurus sekolah yang bertindak. Mereka mengumpulkan murid tingkat 1 sampai 3 di lapangan.
Pemuda berjubah hitam dengan lencana dua sayap dan lencana elemen connection di dada sebelah kanan serta dasi abu abu berdiri didepan mereka. Selain itu ada 2 orang disebelah kanannya dan 2 orang lagi di sebelah kirinya dengan pakaian yang sama kecuali di lencana elemen.
Ray dan Lou mengamati ekspresi kakak tingkatnya. Terlihat anak tingkat 2 dan tingkat 3 menyegani para pemuda yang berdiri di depan.
"Perkenalkan aku Alvis Favian Socrates, ketua dewan asrama Renarvose. Aku akan membacakan 3 peraturan penting yang harus kalian ingat. Pertama jangan berkeliaran diluar asrama di tengah malam. Kedua jangan melakukan sesuatu yang menganggu kamar sebelah kalian dan ketiga jangan membawa hal hal yang dilarang. Kalian bisa melihat peraturan lainnya di kertas peraturan asrama. Ada yang ditanyakan?" Ujar pemuda yang berdiri ditengah.
Anak tingkat 1 mengangkat tangan. Yah wajar ini pertama kalinya mereka di renarvose "Izin bertanya senior. Hal hal yang dilarang apa saja ya senior?"
"Barang curian, tumbuhan berbahaya, selengkapnya juga bisa kalian baca dikertas peraturan"
Ray dan Lou terkesima dengan senior tingkat 5 tersebut. Sangat tegas dan berwibawa.
"Aku ketua tim kedisiplinan Renarvose. Namaku Horace Haru Armatius. Semoga kalian tidak bertemu denganku karena alasan negatif" nadanya yang datar entah kenapa tidak sesuai dengan mukanya yang imut. Suaranya sukses membuat anak tingkat 1 ketakutan.
"Pakai lencana elemen dan dasi sesuai kelas. Dasi abu abu merupakan tanda anak tingkat 5 begitu juga dengan tingkat 1 dasi marun polos, tingkat 2 marun bergaris, tingkat 3 dark blue polos, tingkat 4 dark blue bergaris. Sopan dan jangan bertengkar dengan siswa lain. Kalau kalian menaati peraturan di sekolah ini maka tenang saja kalian aman"
Anak tingkat 1,2 dan 3 termasuk Lou dan Ray terlihat takut dengan sang ketua tim kedisiplinan.
"Setiap tingkat akan diawasi dengan mentor sekaligus penanggung jawab. Untuk tingkat 3 akan diawasi dengan---
"Ebru Gala Maestro" pemuda di ujung kanan menangkat tangan.
"Tingkat 2 penanggung jawabnya---
"Luciano Aron Iluska. Salam kenal~" ramah Ano dengan lambaian tangan kecil.
"Dan terakhir, tingkat 1---
"Viello Ignance Renriver. Dari tingkat 5"
Perkataan tegas Viello seakan menyindir Ray yang salah mengira tadi. Ray dan Lou menunduk malu.
"Untuk tingkat 2 dan 3 karena kepala sekolah diganti terdapat peraturan baru. Pembagian kamar asrama untuk tingkat 1, 2, dan 3 diubah serta diacak, jadi jangan kaget jika kalian bertemu adik atau kakak tingkat kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie
FantasyCamaraderie adalah rasa saling percaya dan persahabatan diantara orang orang yang menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi apa kalian tau kutukan Camaraderie?