"Tadi itu apa-apaan So Junghwan!!!!". Teriak pemuda manis bermarga Kim sesaat setelah ia dan semua member Treasure menginjakkan kaki di dorm.
Si pemilik nama yang diteriaki itu hanya menatap wajah pemuda mirip koala itu dengan heran.
"Maksud Junkyu hyung?". Tanyanya menyebabkan ekspresi yang ditampilkan Junkyu semakin mengembung marah.
"Jangan pura-pura polos Junghwan!!". Bentaknya kembali, tak hanya membuat maknae Treasure itu terkejut, tapi juga semua member Treasure lain yang bingung alasan kenapa Junkyu marah.
Junghwan hanya mampu diam dan otaknya berusaha memikirkan apa kesalahannya sehingga hyung nya itu marah.
Menyadari atmosfer yang semakin tak enak, Hyunsuk sebagai seorang leader segera menghampiri Junkyu. Lalu menepuk pundak pemuda itu agar lebih tenang.
"Junkyu-ya, tenangkan dirimu oke? Coba katakan apa kesalahan Junghwan dengan baik-baik. Agar Junghwan dan kami semua bisa mengerti"
"Coba kalian lihat hasil take video tadi. Junghwan terlalu berlebihan, dia flirting ke Asahi sepanjang video!"
Para member pun segera melihat hasil tlog yang baru mereka buat, kecuali Junghwan yang kini mulai mengingat apa yang dilakukannya tadi.
"Junkyu hyung salah paham". Ucapnya sembari menatap mata hyung nya itu.
"Salah paham apanya So Junghwan?!! Para member dan teume tau kalau kamu memang dekat dengan Asahi dan juga suka skinship dengan semua member. Tapi kalau kamu melakukannya sepanjang video pasti akan membuat teume berfikir yang tidak-tidak!!"
Junkyu masih kukuh pada pendapat nya, pemuda itu bahkan mengabaikan tatapan para member yang beraneka ragam meski lebih banyak memandang miris dirinya dan Junghwan.
"Teume juga bisa saja memandang aneh kamu Junghwan. Karena Asahi dari tadi tidak merespon yang kamu lakukan!". Lanjut Junkyu sembari menatap Junghwan dan Asahi bergantian.
Asahi yang namanya sudah dua kali disebut menyenggol lengan Jaehyuk disebelahnya. Mengkode pemuda itu untuk berbicara.
"Hmm, Junkyu hyung?". Panggil Jaehyuk pada Junkyu dengan agak ragu. Sedikit takut jika hyung nya itu akan ikut memarahinya.
"Apa?!!". Jawab Junkyu agak membentak membuat pemuda dengan emoticon singa itu menciut.
Tapi demi meluruskan salah paham yang terjadi, Jaehyuk kembali memberanikan bicara pada Junkyu.
"Sebenarnya teume tidak akan berfikir aneh hyung. Juga tidak akan menganggap Junghwanie aneh, karena itu kan sudah biasa terjadi-
Jaehyuk mengehentikan ucapannya demi melihat Junkyu yang tetap diam mendengarkan.
- lagipula teume juga sudah tau kalau Asahi itu kekasihnya Jaehyuk. Sahi- ya, benar kan kamu kekasihku?". Lanjutnya sembari menatap Asahi disampingnya.
"Benar Jae"
Jaehyuk lalu beralih menatap semua member Treasure yang lain, "Member-deul, benar kan semua teume tau kalau Sahi kekasihku?"
Serentak semua member tak terkecuali Junghwan mengangguk. Hal itu tentu membuat Junkyu terdiam.
"Kenapa bisa? Kenapa kalian semua tau? Aku tidak tau tuh". Ujarnya dengan mempoutkan bibirnya. Nada suaranya juga tak lagi sekeras tadi.
"Tentu semuanya tau karna Jaehyuk sendiri yang mengumumkannya di media sosial Kyu". Itu Jihoon yang menjawab, mewakili member yang lainnya.
"Apa kamu sudah mengecek media sosialmu akhir-akhir ini Junkyu-ya?". Kini giliran Yoshi yang bertanya.
Junkyu menggeleng pelan, "Belum. Terakhir seminggu yang lalu".
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARANTHINE
Fanfiction'Amaranthine' artinya keindahan yang abadi. Disini kalian hanya akan menemukan berbagai kisah dari Junghwan dan Junkyu. Entah itu kisah cinta manis tanpa masalah, kisah cinta yang penuh ujian, kisah cinta yang begitu indah, sampai kisah cinta mereka...