Doyoung sudah melakukan terapi selama hampir sebulan tetapi nihil, nyatanya tidak berkesan sama sekali.
"Kita udahan ya terapinya. Hyung benar ii lelah Jae"
"Tapi hyung kita masih bisa usaha"
"Hyung enggak mau. Hyung mau istirahat aja"
Jaehyun diam mendengar. Dia juga sudah buntu mau berbuat apa lagi.
Chanyeol hyung ada menawari beberapa rawatan lain yang mungkin lebih berkesan tetapi Doyoung menolak.
Jaehyun benar ii tidak mengerti dengan Doyoung. Katanya mau sembuh tapi justru itu menolak segala rawatan lain yang ditawarkan.
Dan pada akhirnya Doyoung benar ii berhenti dari melakukan apapun rawatan.
・・・・・
"Gue mau keluar bentar, ada kerjaan. Kalau lo laper lo masak sendiri"
Doyoung hanya mampu menatap kepergian kakaknya itu.
Kak Aeri kini sedang berada di tempat kerjanya tetapi tiada sesiapa di sana. Tempatnya terlihat sunyi sepi sehinggalah dia merasakan seseorang mendekatinya lalu menekup mulutnya.
Dia meminta untuk dilepaskan tetapi tidak sia-sia sahaja karna kekuatan lelaki itu jauh lebih besar berbanding dirinya.
Dia kemudian pengsan tidak sedarkan diri karna merasakan lemas.
・・・・・
Kak Aeri perlahan-lahan membuka matanya. Dia kini sedang duduk di bangku dengan tangannya yang terikat ke belakang. Kakinya juga terikat.
Dia berada di sebuah bangunan usang yang tampak menyeramkan.
Tap tap
Pandangan matanya teralih pada seseorang yang baru sahaja masuk.
Dia membulatkan biji matanya melihat sosok di hadapannya.
"Om Donghae ???"
"Kenapa ? Kamu kaget ?"
Donghae adalah sahabat kepada papanya. Mereka berdua memiliki perusahaan masing-masing. Mereka sentiasa bekerjasama jika ada projek baru.
Tapi....
Bagaimana dia bisa berada di sini.
"Perkenalkan, om adalah boss di tempat kerja kamu"
Dia terkejut mendengar apa yang baru sahaja keluar dari mulut lelaki itu.
Tidak hairanlah kenapa jika dia bertanya siapa boss mereka pada pekerja ii yang lain, tiada seorang pun yang menjawab. Ternyataaa...
Psstt psstt...kak Aeri tidak bekerja di perusahaan Donghae tapi dia lakukan kerja lain. (Kalian tau ii aja lah ya 😌. Gue enggak mau ngomong wlewlewle)
(Yang enggak tau kalian Pura ii tau aja lah ya) (kalian udah diberi clue tapi tetap juga Jaehyun 😌 jadi bukan salah gue ahahahahahahaha)Okeh ii kembalikan mood membaca anda sekaranggg karna kita bakalan sambung ceritanyaa.
・・・・・
"Kamu pasti kagetkan ? Pasti kamu tertanya-tanya kenapa om lakuin ke kamu"
"Kamu pasti kaget kalah om mengatakan yang om ada kaitan sama kemalangan kedua orang tua kamu 7 bulan yang lalu"
Baekhyun dan Donghae adalah sahabat baik. Kedua-dua mereka memiliki perusahaan masing-masing tetapi perusahaan Baekhyun bisa dikatakan jauh lebih berjaya jika dibandingkan dengan Donghae Dan itu membuatkan Donghae berasa iri sehingga sanggup melakukan sesuatu yang diluar jangkaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA ❥ Doyoung
Short Story"Aku ingin menyerah tapi di satu sisi ada yang menyuruhku berjuang."