Tok tok tok
"Shou? Kau ada di dalam?.." sahut suara di luar pintu. Shoyou berbalik dari layar laptopnya, menggantinya dengan permainan biasa.
"Hmn, ada.."
"Aku masuk, ya.."
"Okay..."
Ceklek
"Lagi sibuk, ya?.." Atsumu masuk dengan senyuman.
Shoyou menggeleng, "nggak, kok.. Cuman lagi main game aja.. Ada apa Tsumu-nii?.."
Atsumu duduk di kasur milik adiknya, dan menatap lurus kepada Shoyou.
"Shou...bisa aku tanya beberapa hal kepada mu?.."Shoyou terdiam melihat tatapan lurus dan serius milik Atsumu, tak lama mengangguk.
"Boleh doong.." jawabnya seperti biasa."Jujur kepadaku.. Ka--" Atsumu tiba² memotong ucapannya. Shoyou menatap Atsumu bingung, dia memiringkan kepalanya tanda bahwa dia penasaran.
Atsumu tiba² tersenyum seramah mungkin, dan bertanya dengan nada halus.
"Apa benar kau adalah FM..?.."******
"Hey, Riiinnn!! Rapih banget, mau kemana? Ikut doong..." Terushima menatap Suna dengan setelan rapihnya.
"Mau kencan! Minggir, ahkk--!" Suna menatap kesal kepada Terushima yang mulai bergelayutan di pundaknya.
"Kencan?.. Ikut dong!!"
"Najis! Minggir lhu! Gw mau ber2 ama tunangan gw!! Sana cari pacar!!" Suna memberontak keras, dan berhasil melepas monyet yang bergelantungan di pundaknya.
"Tunangan? Oh, cewe yang waktu itu, ya.." Terushima berpikir mengingat wajah calon ade iparnya.
"Ittekimasu.." Suna melenggeng pergi begitu saja, meninggalkan Terushima yang masih berdiam diri. Tak lama, tatapannya menjadi serius dan menyeramkan.
"Rin,.. Dia bukan gadis yang baik..." gumamnya tajam.
Dia pun menelpon seseorang, dan langsung diangkat.
"Shinsuke?"
"Hai' ?"
"Aku boleh minta tolong, kan..?"
"Ya.. Kalau tidak merepotkan.."
"Apa bisa kau selidiki latar belakang seorang gadis bernama Shirofuku Yukie?.."
"Yah.. Ku rasa bisa.."
"Secepatnya.."
"Hmm.."
Sambungan pun terputus.
Suna pov
Benci bat gw ama monyet ntu satu! Kesel, njing! Pen gw bunuh! Eh, kaga bisa tapi.. Gw benci kekuatannya yang kek gorilla itu. Eh, tapi monyet ama gorilla kan satu famili..
Dah ah! Capek gw! Gw ngeliat ke cafe yang jadi tempat pertemuan gw sama.. Bukan tunangan btw, baru pacar..
Gw ketemu sama dia 2 minggu lalu, dan ini kencan ke2 gw.Gw masuk cafe, dan di sambut ramah oleh pelayan, dan suara gemercik bel pintu. Gw menatap berkeliling, dan menemukan gadis yang gw cari-cari.
Gw berjalan, dan duduk di depan gadis itu.
"Udah lama?.." tanya gw berbasa-basi. Dia menggeleng, dan tersenyum."Belom kok.. Tenang aja.. Rin mau traktir aku lagi, ya?!.." tanya exited.
Ralat! Bukan pacar! Cuman orang bayaran yang kebetulan mau.
"Iya dong! Mau makan di mana?.." tawar gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together (?) |Π we're mafia 2nd season Π|
Acciónsetelah kejahatan kembali merajalela, Shoyou dengan inisial Fine bersama rekannya Hitoka Yachi -Mine- memulai rencana mereka dari nol. akankah mereka berhasil di rencana kali ini? atau mereka akan gagal dan menjadi santapan lezat Shiratorizawa? bisa...