New markas

159 24 2
                                    

Happy Reading!!

Kalian masih inget tentang Wonjin, Sungchan, dan Jaehyuk yang nyasar di tengah hutan pas lagi pada sepedaan?

Nah, sekarang anak KGS lagi otw kesana. Chenle, Ayen, sama Beomgyu sih yang maksa kesana pas di ceritain sama Wonjin, Sungchan, dan Jaehyuk tentang nyasar nya mereka.

Jadilah mereka kesana.

Tapi baru pada sempet nya sekarang.

Aneh ya, ngajak nya ke hutan, ke pantai kek atau gunung gitu, lah ini ke hutan:))

Pas sampe, mereka pun turun dari mobil.

Iya, mereka ke sini pake 2 mobil, yang satu mobil Daehwi, Chenle, yang satu lagi mobil Guanlin.

Mereka ngumpul jadi satu di jarak antara mobil 1 sama mobil 2, di tengah tengah mobil lah pokoknya.

Kepala mereka ngga berhenti buat nengok kanan, kiri, atas, bawah, depan, dan belakang buat mengamati isi hutan.

Masih seperti dulu, disini tuh gelap, hawanya yang lumayan dingin, dan juga pohon-pohon besar rimbun yang menghalangi masuk nya cahaya matahari ke dalam hutan.

"Jadi, gimana?" Tanya Heeseung

"Enak loh disini, sepi, kalo ngumpul ngga ada yang ke ganggu juga" ucap Beomgyu.

"Kita kan brisik tuh" lanjutnya.

"Aman" celetuk Asahi Sambil menganggukkan kepalanya beberapa kali

"Aman gimana?" Tanya Wonjin

"Yaa aman aja, kita disini ngga bakal di ganggu juga" jelas Jaehyuk.

"Oke oke, jadi jelasnya mau gimana?" Sekarang yang bertanya Daehwi

"Bikin rumah pohon ayo" ucap Chenle

"Rumah pohon?" Tanya Sungchan memastikan

"Iyaa!" Jawab Chenle bersemangat

"Hmm.. Ayo ayo aja sih, nanti urunan" ucap Jerome

"Emang urunannya mau berapa?" Tanya Mashiho

"Belum tau, nanti kalo udah kebeli bahan bahan nya, baru urunan" jawab Guanlin

"Oh iya, nanti suruh papih aja buat nyewa tukang bangunan" Ucap Chenle yang di iyakan oleh Daehwi.

"Oke deh, jadi ya? Bikin rumah pohon nih?" Tanya Heeseung

"Jadii!!" Sahut semua nya.

Kemudian mereka mulai memasuki mobil yang mereka tempati sebelumnya. Mau pulang lah, ngapain lagi sih, kan emng niat nya cuma mau liat keadaan doang.

Ya beginilah kawan kawan sekalian, awal mula mereka bikin rumah baru buat di jadiin markas baru mereka.

Sangat mudah dan singkat ya, biasa lah para sultan.

Ternyata mereka ngga langsung pulang, mereka mampir buat makan di sebuah lesehan.

Kalo pergi tapi ngga mampir buat makan tuh kek kurang afdol gitu, atau kalo lagi mager makan ditempat ya bungkus, atau beli jajan yang buat perut kenyang.

Selesai makan, mereka baru pulang deh ke rumah masing masing di anterin.

***

Beberapa hari setelah mereka pergi menengok tempat lokasi yang akan di bikin rumah pohon, pembangunan pun di mulai.

Mereka udah beli bahan-bahan buat bikin rumah pohon nya.

Dan mereka disini ceritanya mau ngebantu para pekerja yang lagi kerja bikin rumah pohon buat mereka.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang