1

4.2K 264 0
                                    

alarm berbunyi cukup keras membuat seseorang yang masih bermanja dengan selimut dan bantal nya pun terbangun secara paksa, dengan mata masih terpejam dan tangannya menggerayangi ke nakas yang berada di samping tempat tidur mencari keberadaan benda yang mengganggu tidurnya.

setelah mematikan alarm ia memilih melanjutkan mimpi indahnya kembali, sampai suara ketukan di pintu apartemen miliknya sukses membuat ia sepenuhnya tersadar walau mata masih menyipit,Ia berjalan sempoyongan memegang kepalanya yang sedikit sakit karena sisa efek mabuknya semalam.

"apa kamu tidak bisa mengetuk lebih pelan lalisa" protes si pemilik apartemen, Kim jisoo.

"aku tidak yakin itu bisa membuatmu terbangun dan membuka pintu eonni" jawab lisa santai dan masuk kedalam apartemen dengan membawa sekantong belanjaan yang jisoo pesan kepadanya

"apa semalam kamu habis mabuk lagi eonni" lisa melihat penampilan jisoo yang begitu berantakan dan bau alkohol yang tercium cukup menyengat masuk kedalam rongga hidung mancung miliknya.

"hm'm" jisoo kembali merebahkan tubuhnya di sofa,

"bukan hari ini kamu ada meeting untuk pertunjukan baru kamu?" kata lisa yang sedang membuat sandwich untuk sarapan.

jisoo baru ingat kalau hari ini ia memiliki jadwal penting setelah sebulan tidak memiliki kesibukan apa pun selain nongkrong di depan PC untuk bermain game favorit nya,

Dia akan kembali berakting untuk pertunjukan di Musim dingin nanti. Jisoo adalah seorang artis teater yang cukup terkenal karena kemampuan berakting yang membuat orang terpukau.

Jisoo bergegas mengganti pakaian dan mencuci mukanya, memberi sedikit polesan di wajahnya agar tidak terlihat pucat.

"aku pinjam dulu motor kamu lisa" ucap jisoo seraya mengambil kunci dan sandwich yang dibuat lisa

"hey, nanti aku berangkat kerja pakai apa?"

"minta jemput chaeyoung" teriak jisoo dengan mulut masih mengunyah sandwich

setelah mengetuk pintu ruangan meeting sangat hati-hati jisoo masuk dengan perlahan, di dalam sudah ada Ji-yong sang sutradara dan rekan- rekan kerjanya yang lain semua mata melihat ke arah jisoo yang tersenyum memberikan senyum terbaik nya , dia sudah siap jika harus dapat teguran dari Ji-yong.

"hi ji,silahkan duduk" sambut Ji-yong dengan hangat

"ini ji" salah satu rekan kerja memberikan sebuah naskah kepada jisoo

"kamu baca dulu saja ji mungkin mau ada yang kamu rubah" ucap Ji-yong ,
jisoo sedikit aneh dengan sifat Ji-yong yang tiba-tiba baik dan ramah kepadanya,Walau tadi jisoo datang terlambat.

"Yong apa kamu sakit?" Tanya jisoo seraya mengecek suhu tubuh Ji-yong

"Kamu apaan si ji, aku tidak apa-apa" jawab Ji-yong yang menepis tangan jisoo yang menempel di nya.

tiba-tiba seorang wanita masuk dan langsung duduk di bangku yang berhadapan dengan jisoo, wanita yang kini duduk di depan jisoo itu terlihat angkuh dan sombong, tapi ada yang menarik darinya yang membuat jisoo terus menatap ke arahnya dia memiliki mata kucing yang cantik, seorang wanita lain masuk sambil meminta maaf atas keterlambatan mereka.

"Tidak apa-apa,kita juga baru mulai" sambut Ji-yong kepada kedua wanita itu

"Perkenalkan aku Yeri,manager Jennie Kim" ucapnya dengan sangat sopan

Wanita yang sedari tadi sibuk dengan telpon keluaran terbaru yang di luncurkan oleh perusahaan buah, kini menatap sekelilingnya.

"Aku tidak perlu memperkenalkan diri kan, kalian pasti sudah tahu siapa aku" ucapnya dengan begitu sombong

"Tidak perlu kita sudah kenal kamu" jawab Ji-yong yang terus menebar senyum semenjak wanita bermata kucing itu masuk.

"Aku tidak kenal dengan mu" ucap jisoo yang kini angkat berbicara,
Sejujur nya memang jisoo tidak mengenal wanita di hadapannya.

Mendengar perkataan jisoo nampaknya wanita bermata kucing kesal namun Yeri sang manager menahannya agar duduk kembali.

"Nona?"

"Kim jisoo" ucap jisoo memberitahu namanya kepada Yeri

"Nona Kim jisoo, ini Jennie Kim seorang penyanyi solo terkenal yang saat ini menduduki puncak tangga lagu nomor satu di Korea dan beberapa negara di dunia dan dia juga menjadi brand ambassador Chanel " jelas Yeri, jisoo hanya berO saja tidak memperdulikan status popularitas yang Jennie milik.

MEDUSA (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang