9. siapa nya sunghoon?

1.9K 124 38
                                    

Setelah kegiatan camping yang di adakan sekolah seminggu lalu, semua siswa kini mulai masuk ke sekolah kembali seperti biasanya.

Kini seperti biasa elsa dan yang lain sedang menulis di kelas, ngerangkum pelajaran yang di suruh bu Joy.

"Gila nih Bu Joy, suruh ngerangkum 1 bab yang Bener aja" dumel minju

"Tuman deh tuh mulut komplen Mulu" cibir somi.

"Dih kenapa sih lo ngeselin banget, masih gak suka kan Lo ke gw yang udah jadi bestie Elsa, ngaku Lo!!!" tantang minju tak suka pada somi.

"Dih, Elsa mau nemenin lu karena kasian anjir. Jan geer"

"Wah bener-bener lu ya!!"

Kini minju bangkit dari kursinya dan menghampiri somi.

Kini heeseung dan Jay mulai terganggu melihat kedua wanita tersebut bertengkar, mau tak mau mereka berdua memisahkan keduanya.

Omong-omong kata-kata minju tadi benar, Elsa memang sudah menganggap minju temannya, dan yang lain juga sama. Ya walaupun somi masih tidak terima dengan keberadaan minju di circle nya.

Somi masih negatif thinking dengan kelakuan minus minju, Katanya.

"Elsa, kok ngelamun" panggil Jake dengan senyuman indahnya.

"Pusing" ucap Elsa sembari memegang kepalanya.

"Gw anterin ke uks yuk" ajak Jake yang sudah memegang lengan Elsa.

Elsa langsung menggeleng dan melepaskan pegangan tangan Jake dari tangannya.

"Makasih Jake, gw cuma pusing nulis doang kok. Bukan pusing yang gimana-gimana" ucap Elsa.

"Yaudah, kalo lu sakit beneran bilang ya ke gw" ucap Jake lembut sembari mengelus pundak Elsa, Elsa juga mengangguk mengiyakan Jake.

Tapi tanpa sadar sunghoon sedari tadi melihat interaksi keduanya sungguh tidak suka, bukan. Sunghoon tidak cemburu atas dasar cinta.

Tapi sunghoon tidak suka jika Elsa, partner fwb nya berdekatan dengan Jake, entah kenapa ia sedikit tak suka itu.

Karena Elsa miliknya, hanya miliknya.

"WOIII!!! MASUK ADA PENGUMUMAN!!"

Hyunsuk selalu ketua kelas beralarian masuk ke kelas, membuat seluruh siswa siswi di kelas auto duduk di bangkunya masing-masing.

"Dengerin-dengerin gw yakin ini kaum Adam bakal seneng sih, kalo kaum hawa bakal pada sirik".

"Idih" ucap siswi di kelas secara serempak, setelah mendengar penuturan hyunsuk.

"Tuh liat blom apa-apa udah pada gitu kan"

"Lama Lo, bertele-tele. Intinya apaan anjir" somi jengkel melihat ketua kelasnya itu.

"Jadi gini... tadi gw lewatin ruang guru, anjir ada cewek cantik banget" heboh hyunsuk.

Kini kaum Adam di kelas menjadi riuh, terkecuali Jake dan sunghoon.

"Anjir yang bener Lo" heboh Jay menghampiri hyunsuk.

"Iya beneran anjir"

"Bisalah gw maju duluan nih" ucap Jay sembari mengangkat alisnya.

"Idih kata gw sih gak bakal mau dia, maunya ama gw" ucap hyunsuk percaya diri

"Pede gila" cibir Jay.

"Udah Weh Lo gak di pisahin Yang ada berantem" ucap heeseung menarik kerah Jay kebelakang agar menjauh dari hyunsuk.

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang