Hari ini Aydin di ajak pergi sama Fahin, dia gak tau mau di ajak Kemana soalnya kata Fahin kejutan. Dia mengunci pintunya dan menaruh kuncinya di tas nya kemudian dia duduk di teras rumah nya menunggu Fahin datang.
Beberapa saat kemudian Fahin datang, dia berjalan keluar rumah nya sambil mengunci pintu pagar nya. Setelah itu dia menghampiri Fahin yang ada di depan rumahnya.
Fahin menatap Aydin yang menghampiri nya kemudian dia membantu Aydin memasang helm di kepala nya Aydin karena kedua tangan Aydin sibuk memegang donat dan plastik donat.
" Belum sarapan ndut?." Tanya Fahin kemudian dia menatap jam tangan nya yang menunjukkan pukul sepuluh pagi.
"Udah, tapi tadi waktu nunggu kamu ada tukang donat lewat jadinya aku beli." Ucapnya.
"Yaudah abisin dulu baru berangkat." Ucap Fahin.
Aydin menganggukkan kepalanya lalu kembali memakan donat nya.
" Sini makan nya duduk." Ucap Fahin sambil menepuk jok belakang motor nya.
Aydin langsung duduk dengan patuh sambil melanjutkan makannya, Fahin memperhatikan Aydin yang sedang makan dari kaca spion itu. Dia tersenyum kecil melihat pipi Aydin yang menggembung karena makan dan di tambah dengan helm yang dia pakai.
Beberapa saat kemudian Aydin menyelesaikan makan nya dan membuang plastik sampah nya ke tong sampah lalu dia kembali menghampiri Fahin.
" Ini minum dulu." Ucap Fahin sambil menyerahkan sebotol air mineral pada Aydin.
"Makasih. Kamu dapet dari mana?." Tanyanya sambil mengambil alih air mineralnya.
"Tadi gue beli sebelum kesini, ada yang lain juga." Ucap Fahin sambil menunjuk plastik yang di cantolkan di motor nya.
Aydin menatapnya kemudian dia menganggukkan kepalanya, setelah itu dia memberikan kembali air mineral nya pada Fahin dan langsung di simpan oleh fahin.
" Ayok berangkat." Ucap Fahin.
Aydin kembali menganggukkan kepalanya lalu dia naik keatas motornya Fahin, setelah Aydin naik dan tidak jatuh Fahin langsung menyalakan motor nya dan menjalankan motornya pergi ke tempat tujuannya.
" Kita mau kemana?." Tanyanya sambil memajukan wajahnya ke arah Fahin, takut Fahin gak denger.
" Rahasia." Ucap Fahin sambil tersenyum lalu menatap Aydin dari kaca spion.
Aydin langsung cemberut, Emangnya kenapa sih gak ngomong terus terang aja mau kemana kan dia penasaran. Fahin tertawa melihat Aydin kemudian dia mengalihkan pandangannya dari kaca spion ke jalanan, dia takut gak fokus kalau liat spion lama lama.
Beberapa saat kemudian motor nya Fahin berhenti di depan suatu bangunan yang sedikit tua, Aydin langsung turun dari motor dan memberikan helm yang di pakai ke Fahin kemudian dia menatap bingung bangunan di depan nya.
"Ngapain kesini?." Tanyanya pada Fahin.
" Main lah sama mereka." Ucap Fahin sambil menunjuk dengan dagunya.
Aydin menoleh ke arah yang di tunjuk oleh fahin kemudian dia melihat anak anaknya alias temen temen nya Fahin yang sedang melambaikan tangannya kearah nya, dia reflek membalas lambaian tangannya sambil tersenyum manis kemudian dia kembali menatap fahin yang baru turun dari motor itu.
" Kalau mereka ngajakin main, kenapa di panti asuhan gini?." Tanyanya heran.
"Gue jelasin sambil jalan." Ucap Fahin sambil mengandeng tangan Aydin dan mulai berjalan, Aydin langsung berjalan mengikuti fahin.
" Sebenernya beberapa anak anak dari panti asuhan ini, jadinya sebulan sekali kita pasti ke sini buat kasih alat alat tulis atau kebutuhan yang lain buat anak-anak panti disini." Ucap Fahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIYAN [END] ✓
RomanceTentang Aydin Zafran yang menemukan cinta yang sebenarnya. Start: 25 Januari 2022 End: 17 Desember 2022