56

855 43 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART56

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1108592069982001/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

Di dalam club Victoria.

Tampak benda pipih itu terus berputar-putar di antara kedua jari yang sibuk dalam mempermainkannya.

Sedangkan tatapan si empunya menerawang jauh, membawa tanda tanya, namun juga hasrat untuk tergiur oleh iming-iming banyaknya lembaran uang.

Beberapa wanita cantik dan seksi yang berusaha mendekati, sengaja tidak dibiarkan untuk hadir di antara mereka berdua. Ini cukup privasi.

Hanya sekali kibasan punggung tangan, para jalang yang siap mengangkang itu pun mundur secara cantik.

Sementara itu, tidak jauh dari sana, dua orang laki-laki bertubuh gempal sibuk mengawasi situasi dengan earphone terpasang di telinga masing-masing.

"Ekhm! Bukankah aku sudah bilang, di sini aku tidak memaksa ... Aku hanya sekadar menawarimu saja, bukankah tadi kau juga bilang sedang tidak memiliki pekerjaan." Kembali Andreas bersuara.

Dari ekor matanya, terselip sesuatu yang penuh dengan rencana. Meskipun pertemuan ini memang sama sekali tidak di rencanakan, tetap saja akan menjadi sesuatu yang pasti bisa di manfaatkan.

Boss besar dengan mudah melacak keberadaannya dan hari ini semua harus sesuai dengan apa yang di inginkan oleh sang ketua.

"Aku tau, kau pasti cukup mengenal sedikit banyak tentang gadis itu 'kan." Andreas berseru dengan nada santai.

Kemudian, pria pemilik tato mawar itu pun memilih menghisap cerutunya kuat-kuat, lalu membuangnya bebas berkelana di udara.

Satu kakinya dibiarkan menyilang di atas satu yang lainnya dengan gerakan ringan menggoyang selaras.

Hoseok membiarkan ekor matanya bergerak. Melirik ke arah pria asing yang baru di temuinya tadi siang.

Atau lebih tepatnya tidak sengaja bertemu, karena dia yang sedang kalut di kejar scurity justru nyaris di tabrak oleh Andreas.

Entah dorongan dari mana, bukannya pulang, Hoseok justru mau saja saat pria berwajah sangar dengan rambut panjang yang menyerupai perempuan itu mengajaknya mencari kesenangan di tempat hiburan malam.

"Dari mana kau tau?" Hoseok bertanya. Curiga.

Andreas tertawa kecil. "Hahahaha. Menebak. Aku hanya menebaknya." Gelas kecil berisi tequila itu pun di raihnya. Dalam sekali teguk, cairan asam itu mengaliri bebas masuk ke dalam perutnya. "Lagi pula semua itu tidak sulit. Terlihat begitu jelas dari saat pertama kali kau melihat foto gadis itu."

Hoseok menelan salivanya, ragu.

Mungkinkah dia sudah masuk ke dalam jebakan singa, ataukah ini hanyalah sekadar firasatnya saja.

Hoseok menyisir segala sudut, mencari-cari sesuatu, barang kali ada yang terlihat ganjil dan juga mencurigakan.

Nihil.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang