SEKUEL NYA GANTI JUDUL JADI
"UNTUK ARKANA"HAI READERS ADINATA!
Akhirnya setelah sekian lama, sekuelnya udah publish!! Lama banget yaa aku gak nulis.
Oiyaaa thank you, Adinata udah 10k pembacanya, seneng banget!!
Seperti janji aku waktu itu, pernah baca papan pengumuman ku kan? Aku bakal publish sekuel nya.
Gak usah lama-lama langsung kita liat blurb nya dulu aja yuk!
"Kembali ke rumah, Ly. Aku butuh kamu," pinta Arka. Menatap teduh kedua bola mata istrinya."Untuk apa? Untuk pelampiasan emosi kamu lagi?" sahut Lyodryn ketus.
"Untuk habisin sisa waktu ini. Aku benar-benar butuh kamu."
•••••••••••
Semua yang di pertahankan sembilan tahun itu hampir saja selesai, hanya karena satu malam. Arkana terlalu lalai, terlalu sembrono dengan perkataannya sendiri. Sampai dia lupa, bahwa sisa waktu yang dimilikinya mungkin tak cukup untuk membahagiakan Lyodryn lagi. Bahkan tak cukup untuk membawa putranya kembali. Sembilan tahun, Nakala tak pernah juga bisa dia temukan. Lalu, apa yang bisa dia berikan, di waktu singkat nya ini?
- Arka Untuk Lyo | I still with you -
"Cinta tak sempurna tapi cinta menyempurnakan."°°°°°°°
Nah, gimana? Penasaran? Oww pastii lah yaa! Fyi, susah banget mikirin blurb nya kayak apa, udah ganti berkali-kali, yauda deh fiks ini aja. Yang penting isi dalem nya dah.
Aku udah publish!! Ada announcement nya sama prolog. Untuk part satu in syaa Allah kalau gak besok siang ya besok malam yaa! Pokoknya stay tuned, pantau terus lapak akuu!
Oiya oiyaa!
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU DULU BUAT YANG BELUM, BIAR GAK KETINGGALAN INFO KALO AKU NULIS PAPAN PESAN!
AND YA, MASUKIN ARKA UNTUK LYO KE PERPUSTAKAAN KALIAN, JADI TAU DEH KALAU UPDATE!
Gitu aja ga mau bnyk omong, soalnya nnti di sebelah aku ada ceramah lagi wkwk. Okedeee happy reading semuanya!!!
______________
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ ADINATA
Romance"Kata maaf lo gak akan bisa balikin apapun! Hidup gue udah hancur," teriak Arka. "Hidup gue lebih hancur, Ka!" "Dan itu karena ulah lo sendiri!" lanjut Arka menyahuti. •••••••• Pertemuan malam itu, membuat Arkana...