Hallo?gimana nih kabarnya?
Janlup votment yah bestih mau masuk GC saya langsung ke ig saya aja.
Langsung aja ke cerita nya.....
📍📍📍
"anjing!!sini lo."teriak Rivano dari kamar yang sudah disediakan dibasecamp.
"enak aja,gue nyerahin diri?ga semudah itu."teriak Arvin berlari sambil membawa handphone milik Rivano.
Alvaro,Fargas dan David hanya geleng kepala melihat kelakuan temannya itu.
Black In Dotire gang yang sudah dikenal sebagai gang pemberantas pembullyan dan pemerkosaan dikota itu.yang isinya 516 seluruh isi gang itu dan hanya 5 saja inti dari gang.
Terdiri Fargas Reynanda Mahardika ketua dari gang BIC,Alvaro Tristan Arsenia perisai/tangan kanan dari gang BIC,David Arsen Maximillan bendahara BIC,Rivano Johan Addison sekretaris BIC dan Arvin Kenzo Fernanda melindungi seluruh anggota agar tetap aman.
"sudah lebih baik diam."Fargas menggebrak meja agar Rivan dan Arvin diam.
Mereka berdua pun tersentak kaget setelah mendengar suara gebrakan meja yang berasal dari tempat duduk Fargas itu pun langsung diam dan berjalan ke arah Fargas.
"mending kalian berdua mikirin bagaimana besok!"Alvaro pun ikut menenangkan dua temannya itu.
"lah?!iya juga yah,besok mah harus siap sedia."celetuk Rivan yang sudah duduk di sofa.
"makanya jangan ada yang begadang,walaupun dimulainya tengah malam."saran Alvaro sebagai tangan kanan GBIC.
Rivan,David dan Arvin sudah terlebih duluan pamit untuk tidur sedangkan Fargas dan Alvaro sedang berbincang tentang strategi untuk besok.
"jangan ada yang sendirian,ingat gang Black Lions selalu main kroyokan."saran Fargas,"mending lo juga tidur soalnya lo kecapean banget."suruh Fargas,karena melihat Al sudah kelelahan.
"yaudah gue duluan yah."Alvaro pun berjalan kearah kamar yang sudah disediakan diBasecamp itu.
Fargas,yah tinggal Fargas sendiri saja yang masih ada diruangan tempat mereka berkumpul.
"cara jatuh cinta yang benar gimana yah?"pikirnya yang sedang melihat postingan instagram seseorang yang mengepost foto dia dan pacarnya.
"ah sudah lah ga perlu dipikirin."menasehati dirinya sendiri.
Fargas yang sudah kelelahan pun terlelap diruangan itu hingga pagi.
📍📍📍
"selamat pagi dunia."sapa Arvin pada dunia di pagi hari.
Arvin pun berjalan kearah Rivan,Al dan David yang masih terlelap dalam mimpinya.
BRAKKK
"BANGUN WOYYYY."teriak Arvan disertai dengan gebrakan meja yang kuat.
"anjing.kenapa ga pelan-pelan aja."maki David yang masih mencoba mengumpulkan nyawanya.
"maafin yak ges yak.tapi btw nih yah si kutub selatan mana."tanyanya.karena sedari tadi ia bangun hanya melihat 3 temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARGAS
Fantasy(SEBELUM BACA DIUSAHAKAN UNTUK FOLLOW AKUN SAYA!!) Cowok cool,dingin,pengusaha diumur muda dan ketua dari gang black in dotire bisa seobsesi dan posesif sama anak dari pemegang perusahaan nya sendiri? "sayang."panggil Fargas dari ruang keluarga. "ke...