Hello,,,,,,,,gayssss👋
Ayahh...........,,,
Panggil lelaki mungil yang berada tepat di sampingnya dengan senyuman yang begitu manis hingga menampilkan lesung pipinya.
Yaa sayang,,,,ada apa? Ucap lelaki paruh baya sambil menatap gun dengan senyuman juga.
Gun kan sudah tamat SMA.jadi gun mau lanjut kuliyah di tempat papi off aja boleh gak? Ucap gun dengan wajah imutnya membuat ayah dan ibu nya tersenyum sambil mengangguk kecil.
Boleh kok sayang,,,ucap lelaki paruh baya tersebut.
Makasih ayah,,,gun sayang banget sama ayah juga mama.ucap gun sambil berjalan dan memeluk keduanya.
Ayah sama mama jangan tinggalin gun sendirian ya,gun ga bisa hidup tanpa kalian berdua.ucap gun yang masih memeluk mamanya.
Ya sayangggg,,, ayah sama mama ga bakal ninggalin gun ko,kami kan sayang banget sama gun.ucap wanita paru baya itu sambil mencium dan mengusap ngusap kepala gun.
Gun memang bukan lah anak kandung dari orang tua off,tapi meskipun begitu kasih sayang orang tua off padanya begitu besar.
Maka dari itu lah yang membuat off iri dan benci kepada gun. iya berpikiran bahwa gun sudah mengambil kebahagiannya dan juga kasih sayang orang tua nya.
Off tidak pernah mau menganggap gun sebagai adiknya meskipun orang tua off sudah memaksa off untuk menerima gun masuk ke dalam anggota keluarganya.
Off tidak perduli akan paksaan orang tuanya itu.
Mama nya off hanya boleh melahirkan satu orang anak.karena janin mama nya off sangat lemah maka dokter melarang mama nya untuk mengandung anak lagi.
Off jumpol sebelum ada gun atthaphan di dlm keluarganya dia adalah anak semata wayang dari pasangan adulkittiporna yang sangat di manja dan di jaga dengan baik.
Kehadiran gun pun tidak lah di duga-duga. ketika malam hari di mana malam itu hujan deras off dan ayah juga mama nya yg sedang makan dan minum di kafe yang sangat bagus melihat gun yang duduk di bangku kafe sambil menangis dengan baju yang basa kebes karena kena hujan melihat hal yg menyedih kan itu pun mama nya off langsung menghampiri gun dan bertanya pada boca kecil dan imut itu mengapa iya menangis dan di mana orang tua nya.
Hay sayang mengapa kamu menangis di sini??? Ucap mama nya off
Di mn orang tua mu??ucap mama nya off lagi
Gun yang pada saat itu masih berusia 8 tahun itu pun hanya menjawab nama dan sedikit penjelasan tentang orang tuanya dengan tangisan yang terus menerus mengalir deras di pipinya
Hikss...Nama saya gun atthaphan Tante. Aku ga tau di mana bunda sama papa mereka meninggalkan ku sendiri di sini aku takut tante.hiksss......ucap gun masih sambil menangiss.
Yampun...kasian sekali kamu sayang...ucap ayah off yang sambil berjalan menghampiri gun dan melepaskan tangannya yang menggenggam tangan off membuat off marah dan malas melihat gun.
Ya Uda kalau gitu gun ikut Tante pulang aja ya.ucap mama off membuat off kaget dan sangat marah.
Ya gun ikut kami aja ya kami orang baik kok..ucap ayah off semakin bikin panas off tapi off hanya dia dan sesekali melihat gun mals.
Tapi...om,tante nan......ucap gun terpotong oleh ayah nya off.
Gpp sayang kami ini betul betul orang baik kok serius lagian kamu ga sendiri ini kenalin anak om sama Tante namanya off jumpol dia bakalan jadi phi kamu kalo kamu mau ikut pulang trus jadi bagian keluarga kami dan manggil Tante dengan sebuatan mama dan trus manggil om dengan sebutan ayah ya kan off.. ucap ayah off
Gan yang melihat wajah off merah iya kaya Uda merasakan kalo off tidak suka sama dia.
Gimana gun mau ikut kan?? Ucap mama nya off
Gun yang sambil melihat off pun mengangguk kecil tanda iya mau ikut bareng keluarganya off.
Sudah hampir lima bulan gun tinggal bersama keluarganya off dan gun juga di sekolah kan oleh orang tua nya off dan tidak lupa juga gun di beri kasih sayang dan majaan manjaan yang blum gun rasakan selama ini karna sebeluamnya iya tidak pernah di sayang dan juga di manja sama orang tua nya dan sekarang iya bisa merasakan semua itu membuat diri nya sangat senang.
Lain dengan off yang sudah jarang dapat manjaan dan kasih sayang yang sedikit berkurang membuat dia benar" membenci gun bahkan sangking bencinya iya tidak pernah sekali pun berminat main bareng gun.sekarang kehidupannya off mulai belajar mandiri semuanya harus dilakukan sendiri karna kalau dia mintak bantuan pasti orang tua nya bakalan ngomong ke dia harus ngerjain sendiri bisa gak bisa dia harus belajar dan kata-kata yg membuat dia benci sekali ketika orang tua nya bilang bahwa dia sekarang sudah menjadi kakak dari gun jadi dia ga boleh terlalu manja" lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.Lihat saja gun aku bakalan buat hidup mu menderita!!!!!!!ucap off dalam hati.
..
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke sampai sini dulu ya hehehehMaap ya kalo cerita nya ga nyambung hmmm ini pikiran ku lagi amburadul trusss lagi sakit hati tentang promosi series notme yang kurang baik sumpah aku sakitt hati kali sama Nurul gmmtv
Ko kek nya dia pilih kasih kali ya padahal series notme itu bagus bangett lohh sumpah tapi Tah kenapa dia teganya tegaanya sunggu tega lah pokonya entah lah hati ku hancurr melihatnya uda lah aku mau nangis dulu bey Bey.................
KAMU SEDANG MEMBACA
changing time
Fanfictioncerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda tampan yang bernama off jumpol adulkitiiporn yang memiliki rasa benci dan iri pada peria mungil dan polos yang bernama gun Atthaphan phunsawat. yang mana rasa benci dan irinya itu akan berubah menjadi ra...