Takdir untuk Omega Resesif

1.5K 42 7
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka. Mohon bijak dalam membaca dan hasil ciptaan penulis. Happy reading.^^

__

Di dunia ini, manusia di bagi menjadi beberapa golongan yaitu Alpha, Beta, dan Omega.

- Alpha adalah makhluk paling kuat di antara segalanya dan dominan berjenis kelamin laki-laki. Alpha di sebut sebagai pemimpin dan mereka hebat dalam segala hal terkait fisik maupun otak di atas manusia pada umumnya. Alpha adalah pasangan Omega dan tentunya sudah di takdirkan sejak mereka berada dalam kandungan. Alpha dapat berpasangan lebih dari satu omega baik perempuan maupun laki-laki. Alpha juga dapat berpasangan dengan Alpha perempuan dan Beta perempuan.
Alpha terbagi menjadi dominan, biasa, resesif. Alpha dominan adalah alpha terkuat dari semua alpha (langka). Alpha biasa adalah alpha kelas menengah (umum). Alpha resesif adalah kelas rendah dari alpha karena alpha resesif adalah bagian dari omega namun sedikit di atas omega. Alpha resesif akan berubah menjadi omega apabila berhubungan dengan Alpha dominan.

- Beta adalah makhluk kedua yang berada di posisi ini. Beta seperti manusia pada umumnya yaitu laki-laki dan perempuan. Beta hanya memiliki satu keahlian dari masing-masing orang. Beta menduduki posisi 1 terbanyak di dunia.

- Omega adalah makhluk kelas rendah yang tidak memiliki spesifikasi khusus. Dia dominan berada pada jenis kelamin perempuan. Dia adalah pasangan yang sangat cocok untuk alpha. Omega terlahir lemah lembut dan di takdirkan khusus untuk bersama Alpha. Rata-rata omega hampir punah di karenakan banyaknya kekerasan terhadap omega dan meninggal tanpa sebab sebelum mereka lahir. Omega terbagi dua yaitu Omega dominan (biasa terlahir dari keluarga kaya) dan Omega Resesif (keluarga kelas rendah). Omega Dominan cenderung sangat di lindungi karena populasi sedikit, feromon sangat wangi, dan penampilan cantik sementara Omega resesif adalah omega biasa yang bisa memalsukan feromon, heat tidak menentu, sulit memiliki keturunan, dan populasi hampir tidak ada lagi karena omega resesif di anggap sebagai kutukan.

Kembali lagi kepada dunia ini, Alpha dan Omega memiliki feromon sementara Beta tidak. Alpha akan mengeluarkan feromon mereka setiap 3 bulan (Rut) yang berlangsung 2-3 hari dan Omega akan mengeluarkan feromon mereka setiap sebulan (heat) yang berlangsung 5-7 hari. Rut dan heat juga bisa muncul ketika mencium feromon kuat orang lain atau pasangan mereka.

__

Sayang sekali, aku terlahir sebagai Omega Resesif. Dari sekian banyak second gender, aku berharap tidak mendapatkan gender ini. Aku menghela nafas kasar melihat secarik kertas yaitu menunjukkan hasil tes ku. Aku sudah menduga ini akan terjadi karena ukuran tubuhku yang menunjukkan tidak ada tanda-tanda sosok Alpha dan berharap terlahir sebagai Beta saja karena aku tidak merasakan feromon atau gejala apapun pada tubuhku.

'Sepertinya aku di kutuk.'

Nama ku, Farcilia Aegis Zerniat. Saat ini aku berada di kelas dan aku baru saja mendapatkan hasil tes ku. Seminggu lagi aku resmi menjadi alumni sekolah ini. Aku perlu mengambil hasil tes gender sebagai salah satu persyaratan untuk masuk ke perguruan tinggi.

"Eh, kamu dapat apa?"

Aku segera menyembunyikan hasil tes ku di kantong rok ku ketika salah satu teman sekelas ku lewat sambil mengobrol dengan teman lainnya.

"Aku Beta. Kamu?"

"Omega dominan lah karena aku sudah yakin dan kamu bisa mencium aroma ku kan hehe."

"Benar, kamu sangat cantik dan wangi."

Aku melirik sekeliling ku. Semua teman-teman sekelas ku tampak menyukai hasil tes mereka. Aku takut mereka akan mengetahui bahwa aku omega resesif dan pastinya akan di bully habis-habisan. Aku tidak ingin siapapun mengetahui second gender ku dan lagipula aku akan keluar dari sekolah ini.

Short Story' 3 - Proses Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang