Lagu galau

0 0 0
                                    

Arkana termenung. Dia sekarang telah ada di depan piano. dia memainkan note-note tak menentu sambil nyanyi tak menentu.

Kau tahu, aku sudah sangat lama....
menginginkan di.. rimu...
Pertama, kulihat kamu biasa saja.
lambat laun, rasa baru itu ada.
Aku... mulai melihatmu berbeda.
uuuu....

Kau tahu, aku banyak tingkahnya.
Seringkali kau jadi marah.
Namun, entah kenapa, justru aku suka.
Aaah... Tetapi memang aku selalu suka, apa pun yang kau lakukan.

Rasanya aku memang sudah gila.
Ya.. memang aku sudah gila.
hooooooo ..
Tetapi, aku tahu bahwa gilaku hanya karenanu
dan hanya kamuuuu... yang bisa jadi obatku.

setelaha menyanyukan itu, Arkana kembali menunduk. Air mata jatuh, dia mulai memainkan piano dengan nad ayang sedikit di hentak.

Aku mengira kamu adalah dermaga
namun perahu lain telah akan berlabuh di sana.
bisakan aku menepi di dermagamu, bila kau beri dia izin lebih dulu.

aku ingin hancurkan, aku ingin luluh lantakkan, aku inginhempaskan. dan jadikan kau satu-satunya dermagaku. Aku ingin aku satu-satunya jadinkapal yang berlabuh di dermagamu.

Aku masih punya kesempatan kan?
kau pernah bilang aku bisa merebutmu tanpa menghancurkan.
kau pernah bilang aku bisa dapat semua hal sulit dengan doa.
lalu, biarkan aku melakukannya kini.
kita lihat doa siapa yang lebih keras.

lagu sarat emosi itu tanpa disadari direkam oleh Arsena, adik keduanya. seorang siswa kelas XII.

Ascana segera upload lagu itu di tiktok pribadinya, dengan hastag #lagupatahhati

3 jam berlalu.

"Arsena!" suara nyaring Arkana terdengar. Sang adik yang hari ini libur dan masih belum bangun merasa terganggu.
Arkana muncul membuka pintu kasar.
"Apa-apaan ini? Loe rekam kakak dan upload di tiktok? Loe sudah gila?" teriak Arkana.

Arsena hanya mengucek mata. "ngapa sih. santai saja kali kak. Kakak kan emang penyanyi. Why not kalau harus gue upload video kakak nyanyi?"

Arkana meraup rambutnya frustasi. "santai kata loe. Denger! Sepagi ini manajer gue telfon, wartawan telfon dan bahkan sudah ada di depan rumah kita. Berita tersebar kalau kakak patah hati. Semua gara-gara siapa? gara-gara loe upload video itu dan disebar sama akun lambe lambean."

"Resiko jadi artis, kak" ucap Arsena santai. Lantas menutup selimut lagi. gaje emang kakaknya ini, baru juga jam 5. tidur singkatnya selepas subuh harus terganggu.

"dasar bicah prik," ucap Arkana lantas menendang sang adik sampai sang adik terjatuh ke lantai.

"Woelah. dasar kakak prik loe," seru Arsena ikut kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aira Pilih Siapa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang