HYEJIN POV :saat ini aku sedang berjalan pulang setelah dari supermarket, malam yg sejuk menerpa seluruh tubuhku dan untung saja aku memakai jaket.
Aku terus melanjutkan langkahku sampai aku berhenti ketika menatap seseorang yg terlihat familiar di depanku.Terlihat pria gendut yang sedang mengendong seseorang di punggung nya.
'Bukanya itu penjaga toko waktu itu?' pikir ku menatap pria gendut yg sedang kesusahan mengendong....
' Park hyung seok?' pikir ku menatap seseorang yg di gendong pria gendut itu.
AUTHOR POV:
Langkah pria gendut terhenti ketika melihat sepasang kaki ada di depanya. Ia kemudian menatap ke arah seseorang yg sedang berdiri di depanya.
'dia!' pikir pria gendut [ hyungseok. K ] terkejut.
'Kim Hyejin! , anak baru di kelas fashion dan prempuan yg waktu itu '
Hyejin menundukkan kepalanya menatap hyunseok . K yg lebih pendek darinya.
" Penjaga toko" Ucap hyejin.
"Eh?" Ucap seok.kecil
"Sedang apa anda di sini? Dan dia" Ucap hyejin lalu melirik ke arah hyunseok.
"Ah! Iya saya temanya hyung seok, dia mabuk jadi aku mau membawanya pulang!" Ucap seok. K sedikit panik.
'Pantas bau alkohol'
"Temanya park hyunseok?" Tanggap hyejin.
"I-iya teman satu rumah nya menyuruhku menjemput hyunseok yg sedang mabuk!" Ucap seok. K.
"Hemm, penjaga toko perlu bantuan sepertinya anda kesusahan membawanya?" Ucap hyejin datar berinisiatif membantu.
"Ah, ti-tidak perlu! Dan jangan pangil penjaga toko, nama saya hyungseok!"
"Hyungseok?" Ucap hyejin.
"I-iya nama kami sama! , oh saya pamit dulu sudah larut malam, dan terimakasih untuk tawaranya err?"
"... Hyejin" Ucap hyejin.
"Ya hyejin terimakasih, dan permisi!" Ucap seok. K lalu pergi menjauh sambil mengendong hyungseok besar.
Hyejin hanya diam menatap kepergian seok kecil untuk beberapa saat , hyejin kemudian berbalik tapi dia di kejutkan oleh seorang pria yg tiba tiba ada di depanya.
Hyejin mundur beberapa langkah ke belakang kemudian menatap seorang pria yg mengejutkan ya itu.
'Dia!?' pikir hyejin terkejut menatap seorang pria, dia adalah vasco dari kls arsitek pria yg membuat heboh kantin tadi pagi.
"Ah! Maaf, aku tak sengaja" Ucap vasco panik. Merasa bersalah telah mengejutkan wanita di depanya itu.
"Eh, i-iya" Ucap hyejin sweatdrop.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| looksim || fanfiction
Fiksi PenggemarLookism x oc Seorang gadis bernama kim hyejin yg terjebak dengan masa lalunya 3 tahun lalu kembali setelah kabur dari ayahnya. Ia pergi ke seoul untuk mencari kk nya.kemudian memutuskan untuk memulai kehidupan baru dan bersekolah di sma jeawon. Apa...