Cast For Direction

2.8K 228 75
                                    

Disclaimer : Naruto dan segala tokoh pendukung hanya milik Masashi Kishimoto.

Alternatif Universe :
- bahasa non baku
- lokal
- bahasa slank
- harsh words, dirty talk
- isinya hanya screen shoot percakapan
- ada narasi tapi gak banyak (gatau deh liat kondisi)
- daily life kuliah

Iseng-iseng Club.
Kebanyakan ke distrak sama AU di Twitter, ini gatau sih nyambung sama humor kalian apa engga. Wkwkwkwk. Keknya beneran bagus buat ngilangin stress yak.

Latarnya di Bandung, Indonesia.

_______________________

Uzumaki Naruto itu anak teknik sipil, cowok easy going yang punya banyak relasi. Bukan karena dia kelewat pinter, tapi Naruto orangnya emang sok kenal sok deket. Sama siapa aja hayu. Apalagi kalau ada gratisan, cowok itu bakal maju paling depan. Naruto masuk teknik sipil karena dia emang suka matematika dari kecil, anaknya emang keliatan gak ngerti apa-apa, tapi kalau udah serius semua temennya bakal takut. Bener kata pepatah, orang humoris kalau serius malah nakutin.

Tapi Naruto masuk teknik sipil bukan karena matematika juga sih, buktinya dia malah jadi musuhan sama kalkulus. Cowok itu masih senang sama angka-angka, tapi cuman sebel sama dosennya karena banyak aturan. Naruto itu tipe yang gasuka diatur, otaknya bekerja kalau gak di kekang. Tau kalau di kelas kalkulus dosennya terlalu serius sampe bikin kening Naruto bergelombang malah bikin dia jadi enek sama hitung-hitungan. Soal yang harusnya dia kerjain cuman dua menit jadi harus satu jam. Di tambah, dosen kalkulusnya itu kayaknya sebel banget sama tingkah Naruto.

 Di tambah, dosen kalkulusnya itu kayaknya sebel banget sama tingkah Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Naruto always mencak-mencak di Twitter.

Naruto pengen masuk teknik sipil cuman karena dia gatau lagi harus milih apa yang sesuai bidangnya. Kalau jurusan bisnis Naruto ngerasa gak ada rapih-rapihnya, pokoknya dia pernah crosscek juga jurusan-jurusan yang pernah jadi agendanya buat di tempuh. Tapi, teknik sipil yang malah nyantol di benaknya.

Tentang Naruto;
- Anak tunggal yang sejak kecil lebih sayang sama Ibunya daripada Bapaknya, karena Naruto sebel Minato itu ngefans banget sama Rhoma Irama. Tiap pagi, lagu raja dangdut itu mengalun menemani pagi Naruto.
- Dari dulu suka skateboard, sejauh ini skateboard adalah hobinya yang konsisten. Naruto bisa juga fingerboard.
- Dulu pernah ikut UKM memanah, tapi dia keluar karena di suruh ikut olimpiade. Sedangkan Naruto cuman iseng-iseng aja masuk UKM itu. Anaknya emang moodyan.
- Cat lovers
- Life style-nya jeans belel, sneakers Nike atau Converse yang udah buluk, flanel lusuh tapi Naruto tetep pede makenya soalnya dia ganteng
- fakta paling unik, meski lahir di Bandung dan Ayahnya punya gen aneh rambut pirang. Orang-orang sampe sekarang gak percaya rambut aseli Naruto emang pirang. Makanya terkadang Naruto mewarnai hitam rambutnya.

"Ini orang bener-bener gak percaya gue bule aseli Bandung?" - Naruto

"Maksud maneh teh maung Bandung?" -Kiba

Guess How Much I Love You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang