Salah satu problem dalam nulis itu adalah nggak tau mau ngasih judul apa untuk part berikutnya.Jadi ini saiya ngasih judul sesuai apa yang terpikir random aja.
Pagi menjelang siang di hari minggu ini gue udah rapi untuk pergi keluar,gue nggak pergi hangout atau segala macamnya sama para curut,kali ini gue mau me time.
"Pagi bi"sapa gue ke Bi Asih yang tengah sibuk berberes rumah.
"Pagi menuju siang atuh non"ralat Bi Asih.
Oh ya Bi Asih baru balik ke sini dua hari yang lalu.sebenarnya sih dia balik nya besok,tapi karna beliau merasa nggak enak sama nyokap kalau kelamaan cuti,jadi sehari setelah pemakaman kerabat suaminya,besok nya Bi Asih langsung balik.
"Mau kemana non udah rapi gini?"
"Mau pergi me time bi."
"Mi taim teh naon?nggak ngerti bibi sama ucapan non Jaja"tanya Bi Asih bingung.
"Itu loh bi ngehabisin waktu sendiri di hari libur atau weekend"jelas gue.
"Owh gitu toh.ada ada aja ya anak jaman sekarang."
"Mau ngikutin anak gahol Jekardah bi"ucap gue agak lebay.
"Oh ya Arsalan kemana bi?tumben jam segini dia nggak ada di ruang tengah,biasanya kan di hari libur gini dia udah duduk anteng di ruang tengah baca buku."
Dari awal gue turun tadi gue nggak liat ada dia di ruang tengah tempat favorite dia baca buku.
"Tadi dia pamit ke bibi mau pergi ke rumah orang tuanya"balas Bi Asih yang gue balas anggukan doang.
"Yaudah bi aku pergi dulu ya,Assalamualaikum"pamit gue.
"Waalaikumsalam,hati hati di jalan ya non!"balas Bi Asih sedikit teriak karna gue udah jalan pergi keluar rumah.
***
Gue memutuskan buat me time ke salah satu mall di jakarta,sekalian mau ngadem juga sih karna di luar panas banget.Setelah keliling keliling sendiri di di mall,di mulai dari lantai satu sampai lantai paling atas,gue pun memutuskan untuk mampir ke starbucks yang terletak di lantai 4 mall ini.
"Coffee frappuccino ukuran venti satu ya mbak sama chocolate muffin nya satu"ucap gue ke mbak mbak penjaga kasir.
Setelah meyelesaikan proses pemesanan gue,gue pun pergi ke meja yang berada tak jauh dari kasir untuk menunggu pesanan gue jadi.
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya pesanan gue pun jadi,gue pun segera mengambil pesanan gue dan membayar secara credit card,setelah itu gue kembali ke meja tempat gue nunggu pesanan tadi.
Saat asik meminum coffee frappuccino gue sambil lihat lihat SG follower gue.tiba tiba ada seorang cowok yang manggil gue.
"Zaza."
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Personality
Teen FictionBelzza Trisha Zeanna cewek 17 tahun yang memiliki kepribadian tomboy dan humble terhadap semua orang,hobby balapan liar dan mengkoleksi barang barang yang berhubungan dengan anak cowok. Arsalan Kevlar Alterio cowok 17 tahun yang memiliki kepribadian...