RAVANGE
°
°
°HAPPY READING!!
^^^
Seorang perempuan berdiri di depan gerbang sekolah SMA Cakrawala, menatap sekolah besar yang ada di depan nya ini dengan rasa dendam yang begitu dalam.
Di sekolah sebesar dan sebagus ini, kenapa masih ada perundungan yang sama sekali tidak di pedulikan oleh para guru, karyawan dan murid-murid yang lain. Mereka terlihat tidak peduli dengan orang-orang yang di rundung di sekolah ini.
"Sekolah bagus, ga menjamin perilaku murid nya bagus. I'm coming, Cakrawala." ucap gadis itu dengan senyuman penuh arti.
Gadis itu mulai melangkahkan kaki nya memasuki area sekolah SMA Cakrawala.
"Alana!" panggil seorang pria paruh baya, ia menghampiri gadis yang bernama Alana itu.
Alana Lyora Mackenzie, gadis cantik pindahan dari LA yang akan bersekolah di SMA Cakrawala untuk mencari tau dan membalaskan dendam kepada orang-orang yang merundung kakak perempuan nya, Hana renansha.
"Om Alex?" tanya gadis itu ragu.
Pria itu mengangguk lalu tersenyum.
"Kamu kenapa tiba-tiba mau sekolah di sini? padahal sekolah di sana lebih enak loh?" Tanya om Alex.
"Bosen di Internasional school, jadi mau nyoba di sekolah Cakrawala ini." jawab Alana dengan senyuman.
"Ahaha bisa aja kamu, yaudah ayo om anter ke kelas baru kamu."
Seharus nya Alana masih kelas 10, tapi untuk mempermudah mencari informasi tentang koma nya sang kakak, ia langsung di naikkan ke kelas 11 oleh keluarga nya di LA.
Ayah, ibu dan kakak laki-laki nya sangat mendukung aksi anak bungsu nya dalam mencari bukti dan informasi tentang koma nya hana renansha.
Kakak laki-laki Alana yang bernama Mahen, meminta 5 teman nya yang berada di indonesia untuk menjaga dan memantau adik nya, Alana.
"Ini kelas baru kamu, Alana." ucap Alex.
"Makasih, om." Ucap Alana yang hanya di balas senyuman dan anggukan oleh Alex.
"Eh, om!" panggil Alana ketika Alex berniat untuk kembali ke kantor nya.
"Kenapa, Alana?" tanya Alex.
"Om beneran gatau apa-apa tentang kak Hana?" tanya Alana menatap om nya dengan serius.
Sekolah ini milik om nya, bagaimana bisa ia tidak mengetahui apapun tentang keponakan nya sendiri? jika ia mengenal Alana, seharus nya ia juga mengenal Hana.
"Nggak." jawab Alex lalu langsung pergi begitu saja meninggalkan Alana yang masih di buat bingung oleh sikap aneh om nya.
"Ada yang aneh." ucap Alana sambil menatap om nya yang mulai jauh dari hadapan nya.
Karna sebentar lagi bel sekolah akan berbunyi, Alana langsung masuk ke kelas baru nya itu.
Kehadiran Alana yang baru saja masuk ke kelas nya, membuat anak-anak di kelas heboh dan tidak berhenti menatap Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVENGE
Teen FictionMenceritakan tentang seorang perempuan yang rela datang kembali ke negara asal nya untuk membalaskan dendam kepada SMA Cakrawala. Kakak perempuan nya koma karna perundungan anak-anak di sekolah tersebut, bahkan hampir membuat kakak nya kehilangan a...