Cesare

8 1 0
                                    

Alias : Duke CesareJenis : VampirJenis Kelamin : Laki-lakiTanggal Lahir : 24 Agustus (-+ 1000 tahun)Zodiak : VirgoGolongan Darah : APekerjaan : Lord of Vampir / DukeKerabat : Lord of Vampir (ayah [wafat]) / Ratu Elf (ibu [wafat]) / Raja Elf (paman...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Duke Cesare
Jenis : Vampir
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 24 Agustus (-+ 1000 tahun)
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : A
Pekerjaan : Lord of Vampir / Duke
Kerabat : Lord of Vampir (ayah [wafat]) / Ratu Elf (ibu [wafat]) / Raja Elf (paman [wafat]) / Chloris (saudara kembar)

***

Cesare memiliki rambut hitam panjang sebahu, sedikit bergelombang, kulit pucat, mata ungu sipit, dan telinga runcing. Di bawah bibirnya yang dipahat ada taring runcing. Dia memakai mantel panjang hitam dan merah, kemeja hitam, celana putih, dan sarung tangan hitam dan sepatu bot. Dia memegang kalung salib. Sampai tahun 670, Cesare juga selalu membawa pedang yang disebut Dark Verdict.

Cesare terlihat sangat mirip dengan Lakris. Meskipun tidak terlihat pada sprite-nya, ia juga memiliki tanda elf khas di pergelangan tangannya yang memancarkan cahaya redup.

Cesare adalah orang yang sangat pencemburu. Karena dia adalah seorang vampir, dia dicegah untuk menikmati kehidupan yang damai seperti saudaranya, dan dia kehilangan semua yang dia sayangi akibat perang antara Vampir dan Elf. Dia memiliki cara berbicara yang keren dan tenang. Setelah seribu tahun diasingkan dari Hutan Merpati, dia tidak memiliki masalah menggunakan kekerasan untuk mengambil kembali apa yang dia dapat dari para elf.

SEJARAH :

Di zaman ketika vampir masih tinggal di Hutan Pamir, Cesare lahir dari Ratu Elf dan Raja Vampir. Ratu Elf adalah elf dan Lord of Vampir adalah vampir, dan fakta bahwa mereka berasal dari dua spesies yang berbeda berarti mereka tidak bisa bersama. Itu juga berarti bahwa Cesare tidak bisa bersama saudara kembarnya, Chloris, dan dia tidak pernah bertemu dengannya sebagai seorang anak.

Cesare dekat dengan ibunya, dan mereka sering duduk bersama di hutan dan menyaksikan ribuan Kupu-kupu Mempesona terbang melewatinya. Namun, para elf berselisih dengan vampir, dan konflik tumbuh seiring berjalannya waktu. Ayah Cesare, Lord of Vampir, percaya bahwa perselisihan harus diselesaikan dengan kekuatan, dan Cesare setuju, tetapi ibunya, Ratu Elf, tidak ingin pertumpahan darah terjadi. Suatu malam, Cesare mendengar pertengkaran di antara keduanya, dimana ibunya memberi tahu ayahnya bahwa dia ingin semua Vampir meninggalkan hutan.

Keesokan harinya, setiap Vampir dipindahkan ke Kota Bayangan yang sunyi, sebuah dunia yang terletak di bawah Danau Bovaly, atas perintah Lord of Vampir dan bertentangan dengan keinginan Vampir. Dibutuhkan sebagian besar kekuatan Lord of Vampir untuk membuka Kota Bayangan, dan di ranjang kematiannya dia memberikan gelar itu kepada Cesare.

Ratu Elf datang terakhir kalinya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, dan Cesare memohon padanya untuk berubah pikiran tentang memaksa Vampir meninggalkan hutan. Namun, meskipun itu adalah keputusan yang menyakitkan baginya, Ratu Elf tidak bisa kembali pada perintahnya. Dia berjalan menjauh dari Cesare, meninggalkannya untuk selamanya.

Cesare kemudian menerima kabar bahwa ibunya juga telah meninggal. Meskipun Cesare mewarisi kekuatan dari ayahnya, semua yang dia cintai telah hilang satu per satu.

Kadang-kadang, dia akan mendengar sitar bermain. Suatu hari ketika Cesare pergi ke tepi Danau Bovaly di Kota Bayangan, dia melihat Chloris yang memainkan musik. Dia segera tahu, meskipun dia belum pernah melihatnya sebelumnya, bahwa Chloris adalah saudara kembarnya.
Pada titik tertentu, Cesare berakhir di dasar danau. Penafsiran yang berbeda diberikan untuk menunjukkan bagaimana dia sampai di sana, yang satu menyatakan bahwa dia dijatuhkan ke danau oleh para elf, sementara yang lain menyatakan bahwa dia pingsan dan jatuh. Di beberapa titik, Raja Elf menyegel Cesare, yang menjebaknya di sana.

Selama tahun 670, Nidhogg mengunjungi Hutan Merpati. Dia berenang ke Danau Bovaly, di mana Cesare berada di dasar danau. Cesare memberinya Pedang Dark Verdict, dan Nidhogg menikamnya dengan pedang itu. Tindakan ini memicu kekuatan darah, yang membebaskan Cesare dari segel yang diberikan kepadanya oleh Raja Elf.

Tahun 680, Cesare mampu mengambil bentuk di Hutan Merpati, dan membuat rumah di sebuah kastil yang disebut Kastil Kematian. Dia mulai menarik orang-orang yang tinggal di hutan, memikat mereka dengan janji perjamuan, kekayaan, dan anggur. Kurcaci yang sebelumnya menjalani kehidupan yang tidak terganggu sedang tergoda untuk menyerah pada Cesare.

Sebuah konflik muncul di Kota Kurcaci di Hutan Merpati, di mana manusia menuduh para kurcaci mencuri harta Duke Cesare, sebuah kalung bertatahkan permata. Noah meningkatkan konflik dengan menggunakan sihirnya untuk menyembunyikan yang palsu di topi Kepala Suku Kurcaci Holtby, karena dia sangat ingin membuat Holtby bertemu, dan menebus kesalahannya, Duke Cesare. Masalah ini hanya diselesaikan ketika Chloris masuk dan mengungkapkan ilusi. Namun, Noah mengubah kalung palsu itu menjadi undangan bagi Chloris untuk mengunjungi Cesare, sebelum dia menghilang.

Chloris menganggap kekuatan yang bergoncang di hutan dan angin aneh, yang sangat tidak normal, bahkan Lakris pun terbangun. Dia dan Lakris memutuskan untuk mengejar Cesare untuk melindungi Hutan Merpati. Bersama-sama, mereka pergi ke Hutan Pamir utara dengan pasukan pejuang elf hutan. Namun, kabut hitam mengelilingi mereka, dan Lakris menghilang, membuat Chloris tidak punya pilihan selain menyelidiki di dalam kastil yang menjulang di depan.

Chloris masuk sendirian untuk menemukan Cesare duduk di singgasana dan Lakris terbaring di peti mati, hampir mati. Cesare menyiratkan bahwa Lakris telah pergi dan memberi tahu Chloris bahwa Lakris adalah bagian dari dirinya yang diambil. Cesare bersikeras bahwa Lakris tidak pernah benar-benar ada, meskipun ada protes dari Chloris.

Chloris mengusir Cesare dari kastil dengan mengeluarkan Pedang Fajar miliknya, yang membawa sinar pagi ke dalam ruangan. Meskipun sinar pagi membawa rasa sakit, Cesare tetap tidak terpengaruh olehnya, mengakui bahwa dia menghargai rasa sakit dari matahari terbit yang mengingatkannya bahwa dia masih hidup. Dia perlahan menghilang ke dalam kabut dengan janji bahwa dia akan segera bertemu Chloris lagi di Kota Bayangan.

Belakangan tahun itu, Nikki, Mela, dan Momo tanpa sadar dibawa ke Kota Bayangan. Ketika Chloris mengetahuinya, dia membuat keputusan untuk membuka Kota Bayangan sekali lagi. Sama halnya dengan ayah Cesare yang membuka Kota Bayangan seribu tahun sebelumnya, tindakan ini mengambil banyak kekuatan Chloris.

Cesare akhirnya melarikan diri dari Kota Bayangan, dan menghadapi Chloris, di mana dia memberi tahu mereka bahwa Vampir akan menunjukkan bahwa kedamaian yang dihadapi hutan selama seribu tahun terakhir hanyalah ilusi. Dia kemudian menggigit pergelangan tangan Chloris, melemahkannya lebih jauh dan membiarkan ingatan mereka akhirnya menyatu.

 Dia kemudian menggigit pergelangan tangan Chloris, melemahkannya lebih jauh dan membiarkan ingatan mereka akhirnya menyatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang