Alias : Kloris
Jenis : Elf
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 24 Agustus (-+ 1000 tahun)
Zodiak : Virgo
Tinggi : 188 cm
Pekerjaan : Pangeran Elf Hutan / Penjaga Hutan Merpati
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Hutan Merpati
Kerabat : Lord of Vampir (ayah [wafat]) / Ratu Elf (ibu [wafat]) / Raja Elf (paman [wafat]) / Cesare (saudara kembar)***
Chloris memiliki kulit putih dan mata biru baja. Dia memiliki telinga runcing khas elf. Rambut pirangnya mencapai pinggang, dan dikepang di ujungnya, dengan lingkaran menghiasi dahinya. Rambutnya dibelah di tengah, dengan jambul panjang mencapai dadanya.
Chloris digambarkan mengenakan potongan dada perak dengan mantel biru dan putih yang rumit di atasnya, dengan spaulder berlapis dan jubah yang serasi. Dia memakai celana abu-abu, dan sepatu bot perak-putihnya bermotif, mencapai lututnya. Dia juga mengenakan sarung tangan abu-abu sepanjang siku dengan sarung tangan perak.
Chloris adalah orang yang pendiam, kebanyakan acuh tak acuh dengan sifat yang sedikit melankolis.
Chloris sering kali terlihat meremehkan dan gelisah ketika berhadapan dengan orang asing, tetapi seiring berjalannya waktu dia menjadi lebih ramah. Karena elf hidup dalam pengasingan total, dan Chloris menghabiskan separuh waktunya untuk tidur, ada kemungkinan bahwa keterampilan sosialnya yang tidak layak berasal dari kurangnya kesempatan untuk berbicara dengan orang lain.
Dia memiliki kemampuan untuk berteleportasi dan bertarung dengan Ice Flame Bow. Dia memiliki kemampuan pelacakan tinggi, mampu menggunakan angin untuk mengarahkan dirinya sendiri.
SEJARAH :
Chloris lahir dari Ratu Elf dan Lord of Vampir. Ratu Elf adalah elf dan Lord of Vampir adalah vampir, dan fakta bahwa mereka berasal dari dua spesies yang berbeda berarti mereka tidak bisa bersama. Itu juga berarti bahwa Chloris tidak bisa bersama saudara kembarnya, Cesare, dan dia tidak pernah bertemu dengannya sebagai seorang anak ketika perang antara Elf dan Vampir terjadi seribu tahun yang lalu, dan berakhir ketika Vampir dibuang ke Kota Bayangan. Meskipun waktu berlalu, Chloris selalu mengingat kerugian yang dihadapi para elf, dan berusaha untuk menghindari tragedi serupa.
Setelah Ratu Elf menghilang, Lakris menjadi penjaga Hutan Merpati juga, dan keduanya bergiliran tidur dan menjaga selama masing-masing seratus tahun. Meskipun Chloris dan Lakris tidak berinteraksi, karena satu tidur sementara yang lain terjaga, mereka dapat merasakan semua yang dialami orang lain melalui frontlet yang mereka kenakan, serta melalui tanda takdir.
Selama tahun 60, Chloris ditakdirkan untuk tidur sementara Lakris terjaga. Namun, Chloris dibangunkan lebih awal oleh Babbi, sehingga Chloris dan Lakris dapat bertemu untuk pertama kalinya.
Lakris memperkuat segel untuk memastikan Chloris tidak akan dibangunkan lagi. Namun, mereka kemudian mengetahui bahwa Babbi, kurcaci yang membangunkan Chloris, telah pergi ke Hutan Pamir terlarang. Chloris bersikeras pergi dengan Lakris untuk mengambil Babbi, dan mereka pergi bersama, meskipun dengan syarat bahwa Chloris tetap dekat dengan Lakris sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest