Flora

7 1 0
                                    

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Sebelum tahun 580
Kerabat : Earl Imorton (ayah) / Nenek Elinor (nenek)

***

Flora adalah seorang gadis manusia yang hidup lebih dari seratus tahun yang lalu yang menjadi teman Chloris

Flora digambarkan sebagai seorang gadis kecil dengan mata yang cerah. Dia mengenakan gaun lucu saat dia berada di Merpati, seperti setelan favoritnya Tarian Ramalan.

Dia adalah seorang gadis muda yang sangat aneh dan ingin tahu. Dia tidak suka menerima jawaban tidak, terutama saat harus menjelajahi hutan dan berteman dengan Chloris.

SEJARAH :

Ketika dia masih muda, Flora didiagnosis menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Ayahnya, Earl Imorton, membawanya ke banyak dokter terkenal, tetapi tidak ada yang bisa membantunya. Dia mengetahui bahwa Flora akan segera mati, jadi dia menyembunyikan kebenaran darinya dan membawanya keliling dunia untuk bepergian bersamanya. Flora tidak punya teman, kecuali neneknya.

Tahun 580, Flora pergi bersama ayahnya ke Wing Manor di tepi Hutan Merpati pada suatu musim panas. Flora terpesona oleh pakaian di manor, tapi dia lebih penasaran dengan Hutan Merpati, terlepas dari peringatan ayahnya. Pada malam hari, dia membuka jendela untuk melihat jutaan kunang-kunang, dan dia dengan bersemangat memanjat ambang jendela untuk mengejar mereka dan mengikuti mereka ke dalam hutan. Saat itulah dia mendengar suara harpa, dan mengikuti suara itu untuk melihat elf memainkan harpa di tepi danau.

Elf itu adalah Chloris, dan dia terkejut dengan kehadirannya. Flora dengan riang memperkenalkan dirinya, tetapi Chloris menolak untuk berbicara dengannya selain untuk memberitahunya bahwa dia tidak boleh berada di hutan yang berbahaya pada malam hari. Dia setuju untuk pergi tetapi menyarankan agar mereka bertemu lagi keesokan harinya. Chloris skeptis, tetapi dia memohon padanya, mengatakan kepadanya bahwa dia adalah teman pertamanya selain neneknya, dan Chloris dengan hati-hati setuju.

Flora pergi ke hutan setiap malam setelah itu, memilih untuk tidur siang sebagai gantinya. Itu tidak membantu bahwa dia menemukan manor itu relatif membosankan karena kebanyakan orang di sana sibuk bekerja. Dia terpesona oleh Hutan Merpati karena keindahannya, dan oleh Chloris yang tidak pernah meninggalkan hutan. Saat dia menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, Flora mengetahui bahwa sebenarnya Chloris itu abadi dan tidak bisa meninggalkan hutan. Ketika Flora tahu sudah waktunya dia tidur lagi, mereka berjanji untuk bertemu satu sama lain malam sebelumnya dan menari bersama.

Namun, Flora tersandung dan jatuh di hutan, dan meskipun Chloris membawanya ke tempat yang aman, insiden itu membuatnya lemah dan mengingatkan ayahnya bahwa dia telah berteman dengannya. Terkurung di tempat tidurnya, dia terkejut mendengar suara harpa datang melalui jendelanya, dan menyadari bahwa itu pasti Chloris.

Keesokan harinya, dia tiba-tiba terserang demam. Ayahnya membawanya pergi, mungkin ke Apple Federal, tanpa sempat mengucapkan selamat tinggal pada Chloris. Flora kemudian meninggal, tetapi dimakamkan di halaman dekat Hutan Merpati. Batu nisannya membawa pesan untuk Chloris, menjanjikan dia akan berada di sana untuk menunggunya bangun.

HUBUNGAN :

Chloris
Chloris dan Flora hanya mengenal satu sama lain untuk waktu yang singkat selama musim panas tahun 580, tetapi keduanya adalah orang-orang yang kesepian dan berteman satu sama lain setiap hari. Namun, nasib tidak berpihak pada mereka. Chloris tidak hanya tidak bisa meninggalkan hutan karena itu adalah kekuatan dari kekuatannya, tetapi dia juga harus tidur selama pertengahan musim panas. Flora, sebagai seorang gadis manusia muda, tidak seharusnya pergi ke Hutan Merpati, bagaimanapun juga. Selain itu, penyakitnya mencegahnya tinggal di Merpati selama mungkin.

Namun, Chloris jelas sangat berarti bagi Flora: dalam hidup dia menghabiskan semua waktu yang dia bisa bersamanya, dan ketika itu berakhir, dia dimakamkan di dekat Hutan Merpati dengan batu nisannya membawa pesan untuknya.

Earl Imorton
Earl Imorton, ayah Flora, jelas sangat menyayanginya dan menginginkan yang terbaik untuknya. Ketika dia pertama kali mengetahui bahwa Flora sakit, dia melakukan semua yang dia bisa untuk menyembuhkannya, dan ketika itu terbukti tidak mungkin, dia hanya mencoba memberinya kehidupan terbaik yang dia bisa. Namun, dia tidak berpikir hutan itu aman dan tidak menyetujui perampokannya ke dalamnya.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang