Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.Lenguhan kecil keluar dari bibir sang manis saat merasakan cahaya terang yang menyilaukan matanya.
Jaehyun berdecak kesal lalu mendudukkan dirinya bersandar di headboard.
Jaehyun meregangkan otot ototnya sejenak lalu beranjak dari tempat tidur.
"Jam berapa ini?" Jaehyun mendongak melihat jam dinding.
"Astaga! 15 menit lagi ada interview dengan pegawai baru!" Pekik Jaehyun berlari masuk kedalam kamar mandi.
Sekarang ini Jaehyun berada di mansion pribadinya. tentu dengan izin sang daddy. Johnny mengizinkan Jaehyun untuk membeli dan tinggal seorang diri di mansion mewah ini.
---
"Saya minta maaf karena terlambat datang.." ujar Jaehyun merasa bersalah.
Para pegawai terkekeh dengan sikap bos baru mereka.
"Tidak masalah tuan...masih ada waktu 5 menit sebelum interview" sahut salah satu diantara mereka.
Jaehyun tersenyum manis.
"Terimakasih..saya akan naik sekarang" dan diangguki oleh mereka semua.
---
Taeyong merasa gugup sekarang setelah melihat orang-orang yang keluar dari ruangan dengan raut sedih dan kecewa.
"Semoga aku diterima.." gumam Taeyong memandangi pintu ruangan bertuliskan 'Boss Workspace'.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya namanya dipanggil oleh salah seorang pegawai.
"Tuan Taeyong..silahkan masuk"
Taeyong berdiri lalu melangkah mendekati pintu ruangan tersebut dan mengetuknya.
Setelah mendapat izin, Taeyong masuk kedalam.
Yang Taeyong lihat sekarang, seorang lelaki yang duduk menghadap kearah kaca besar yang menampilkan pemandangan kota Seoul.
"Kunci pintunya lalu duduklah" ucap sang bos tanpa menoleh kearah Taeyong, membuat lelaki tampan itu semakin gugup dan takut akan ditolak seperti yang lain.
"Ekhem..baik" Taeyong mengunci pintu dan segera duduk dihadapan lelaki yang dicap sebagai bos pengganti di perusahaan ini.
Dapat Taeyong lihat dari samping, wajah lelaki itu cukup manis dengan raut yang sedikit cemberut.
"Beritahu padaku apa kemampuanmu" tanya Jaehyun dengan mata yang terus memandang kota Seoul.
"Saya bisa menggunakan komputer dan teknologi yang lain" jawab Taeyong tenang.
Jaehyun mengangguk kecil lalu memutar kursinya menghadap Taeyong.
"Apa kele-" ucapan Jaehyun tergantung saat melihat wajah yang terasa familiar dihadapannya. begitupun dengan Taeyong yang terkejut melihat orang yang sangat dirindukannya berada tepat dihadapannya, setelah 6 tahun menghilang tiada kabar.
"Ja..jaehyun..?" Gumam Taeyong dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.
Jaehyun mengerjap beberapa kali.
"Eee...apa kita pernah bertemu?" Tanya Jaehyun membuat Taeyong seketika merutuki dirinya sendiri.
'Aku lupa Jaehyun hilang ingatan' inner Taeyong menunduk berusaha menahan air matanya yang bisa mengalir kapan saja. Tapi itu semua gagal, air matanya mengalir begitu mudah membuat Jaehyun membelalakkan matanya.
"Ada apa? Kenapa anda menangis??" Tanya Jaehyun khawatir lalu beranjak dari kursinya, mendekati Taeyong dan mengusap lembut punggung lelaki tampan itu.
"Hiks..maaf..aku..terlalu lemah.." lirih Taeyong membuat Jaehyun sedikit bingung.
"Aku..Taeyong...apa kamu melupakanku, jeje?" Tanya Taeyong mendongak menatap Jaehyun.
"Jeje?..si..siapa..itu?" Jaehyun memejamkan mata dengan tangan yang memijat pelipisnya. Tiba-tiba kepalanya menjadi sangat pusing dan sakit.
Taeyong segera berdiri dan memeluk pinggang Jaehyun dengan satu tangannya.
Perlahan Taeyong mendekatkan bibirnya ke telinga Jaehyun dan membisikkan sesuatu.
"Coba ingat janji yang kita buat 6 tahun yang lalu...jeje" bisik Taeyong membuat sakit dikepala Jaehyun bertambah.
"Hiks...kepalaku..sakit" rintih Jaehyun kesakitan membuat Taeyong segera memeluk tubuh yang sedikit lebih besar darinya.
Didalam kepala Jaehyun terdapat bayang-bayang 2 orang lelaki remaja yang sedang bercanda tawa dengan wajah yang tidak dapat dilihat dengan jelas.
"Siapa..mereka.." gumam Jaehyun dengan mata yang masih terpejam erat.
BRAKK
Keduanya terkejut mendengar dobrakan pintu dari luar.
------------
Bingung sendiri sama alur ni cerita ☺️
Maapin kalo banyak typo 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise • YongJae » ft.WinRina
Fanfiction#YONGJAE || It has been returned to Publish. ©Copyright2021