K×D 3

51 15 0
                                    

Setelah menunggu, akhirnya Donghyeon datang. "Maaf hyung, kalau lama" Kata Donghyeon kepada Keiju.

"Gak apa-apa kok, nyantai aja" Kata Keiju sambil tersenyum. "Yaudah Hyung, kita latihan yuk" Ajak Donghyeon padanya.

"Ayo" Kata Keiju, dan mereka pun langsung berlatih dance dengan yang lain.

Pada saat sedang berlatih dance, tiba-tiba Donghyeon terkilir. Semua langsung berhenti dan mendatangi ke arah Donghyeon.

"Duh... Sakit" Ucap Donghyeon sambil memegang kaki nya. "Kamu terkilir ya? Yaudah, sini Hyung bantuin" Kata Amaru yang langsung memijit nya.

Donghyeon menahan sakit pada saat dipijat kaki nya oleh Amaru, sampai akhirnya kaki Donghyeon jadi membaik.

"Nah gimana sekarang? Masih sakit gak?" Tanya Amaru. "Gak Hyung, sedikit aja tapi gak apa-apa kok. Makasih Hyung" Kata di Donghyeon dan Amaru hanya langsung mengangguk.

"Mau lanjut aja nih?" Tanya Gyehun kepada yang lain. "Lanjut aja Hyung, aku gak apa-apa kok" Kata Donghyeon.

"Yaudah ya, kita lanjut lagi" Kata  YoonMin dan mereka langsung melanjutkan latihan dance nya.

...

"Hyung, bawa makan gak?" Tanya Donghyeon kepada Keiju, mereka sedang istirahat.

"Nggak, bawanya minum doang. Kenapa gitu?" Tanya Keiju. "Gak apa-apa, yaudah kita berdua aja ya makan ini Hyung" Kata Donghyeon sambil memperlihatkan kotak makannya.

"Gak usah, kamu aja" Kata Keiju "Gak-gak, kita makan berdua pokoknya" Kata Donghyeon.

Keiju langsung setuju, mereka pun makan berdua disitu, ada kalanya Donghyeon yang meminta disuapi oleh Keiju begitupun sebaliknya.

Rasa ini makin membuat Keiju jadi semakin merasa sangat dekat dengan Donghyeon.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang