Setelah menemani Wendy dan Chanyeol memilih cincin dan menuju lokasi berikutnya yaitu mencoba baju pengantin. Sejeong dan Jaehyun tak pernah berbicara satu sama lain, kakak-kakak mereka juga sadar hal itu dan memutuskan untuk menyuruh mereka pulang. Padahal mereka berusaha untuk mendamaikan adik-adiknya.
Sejeong menunggu Jaehyun keluar dan ketika dia mengambil arahnya sendiri. Sejeong baru beranjak dari tempatnya untuk mengambil arah berlawanan. Jaehyun menyadari itu, namun dia terlihat tak peduli sembari sibuk mencari kontak Naeun.
Ponsel Sejeong juga berdering, "eung Doyoung-ah, ada apa?"
"Aku ada di... Eung sekitar distrik gangnam. Ah, jinjja? Kalau begitu aku akan menunggumu"
"Kebetulan sekali Doyoung ada di sekitar sini, tapi apa yang dia lakukan di sini. Ah syukurlah setidaknya aku bisa hemat ongkos" ucap anak dari pria terkaya itu.
15 menit kemudian, Doyoung benar-benar menjemputnya sambil mengoes sepeda.
"Ma...maaf, membuat mu menunggu," racaunya kehilangan nafas.
Sejeong memberikan minuman yang dia beli, lalu membantu Doyoung menyeka keringatnya. "apa perjalananmu kesini Hujan? Kaosmu sampai basah seperti ini," ledek Sejeong.
"Hehehe~"
"Bagaimana kalau kau mengganti bajumu? Kau bisa flu dengan baju lembab itu" usul Sejeong menyuruhnya mengoes sedikit lagi untuk sampai ke perbelanjaan di seberang jalan.
"Tapi Sejeong-ah, baju di sini agak..."
"Kau tenang saja, kita akan cari toko yang murah" untung saja Doyeon dalam tubuh Sejeong sangat memahami pria itu yang tak ingin direndahin.
"Doyoung'ssi, bagaimana dengan ini?" Sahut Sejeong sembari memperlihatkan 2 kaos pasangan terlebih lagi harganya murah.
"Tapi ini untuk pasangan," bisik Doyoung.
"Di toko ini ada potongan untuk pembeli yang datang dengan pacarnya dan langsung memakai baju ini di tempat, kita ambil ini saja. Aku juga akan memakainya, otte?" Usul Sejeong mode licik.
"Ekhm~ aku sih nggak masalah kalau kamu keberatan..."
"Eh, nggak gitu. Oke, kita ambil ini saja" akhirnya Sejeong berhasil membujuknya.
"Assa~" Sejeong memberikan satu kaos padanya lalu dengan bersemangat berlari kecil ke arah ruang ganti.
Setelah membeli baju pasangan, mereka memutuskan untuk mencari makan. Di dunia nyata, sebagai Doyeon. Dia tak pernah ada waktu menikmati akhir pekan karena sibuk kerja paruh waktu untuk membiayai sekolahnya sendiri dan juga membantu neneknya. Kehidupan Doyeon 360 derajat berbanding terbalik dengan Kim Sejeong di dunia ini. Itu sebabnya, dia sangat bijak dan hati-hati dalam menggunakan uang Sejeong atau dalam artian lain karena terbiasa berhemat. Dia bingung harus menghamburkan uang untuk apa terlebih lagi dia sudah memiliki yang dia inginkan di rumah Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly, I Became a Antagonist (The End✓✓)
FanfictionRilis : Selasa, 01 maret 2022. Tamat : sabtu, 20 Mei 2022 Cerita ini merupakan sekuel dari "kisah untuk Jaehyun" yang diceritakan dalam cerita "Extraordinary you" namun memiliki alur yang berbeda dari kisah sebelah.