♡ • 23 : KABAR YANG BURUK

704 27 1
                                    

2 bulan kemudian ...

Yang terakhir kali ku lihat adalah pandangan langit-langit rumah. Aku merasakan sesuatu pada bagian belakang kepala. Itu sangat sakit! Kepalaku terasa sangat pusing karna terbentur oleh benda yang seperti nya begitu keras, sampai-sampai aku jatuh pingsan dan tidak tau apa yang terjadi padaku selanjutnya.

Kini kandungan ku sudah berusia 4 bulan di hari pertama, tetapi saat aku membuka kedua mata setelah pingsan berjam-jam. Aku mendapat kabar yang seharusnya tak ku dengar, yang seharusnya tak ku rasakan dan yang seharusnya tak ku alami saat ini. Bagiku, pasti mereka sangat kecewa padaku. Terutama dengan Hubby ...

Tetapi Hubby bilang, bahwa dia yang salah, dia yang tak memperhatikan ku, dia yang tak menemani ku dirumah. Hubby terus bilang padaku kalau dia yang salah, melainkan bukan diriku. Namun, tetap saja aku merasa bahwa aku tidak pandai dalam menjaga diri. Apalagi dengan keadaan mengandung seperti ini .. aku benar-benar tak pintar menjaga diri.

Kandungan ku keguguran. Aku sudah 2 hari pingsan karna jatuh dari tangga lantai 2. Dan saat aku terbangun dari mimpi panjang itu, aku mendengar suatu kabar yang seharusnya tak ku alami.

Aku sudah satu jam menangisi kabar ini. Aku tidak tenang, benar-benar tidak tenang. Tetapi Hubby .. dia selalu berusaha untuk menghibur ku, menemani ku dan mengajak ku untuk tetap tenang dan sabar. "Semua ini adalah cobaan dari Tuhan, mungkin Tuhan akan menggantikan nya dengan yang lebih baik. Percayalah itu." ucap Hubby padaku.

Aku hanya mengangguk mengiyakan ucapan Hubby.

Sore tadi aku telah keluar dari rumah sakit, dan sekarang aku sedang berbaring dengan kedua mata yang bendol akibat menangis. Aku tidak dapat tidur meskipun Hubby sudah memberikan ku pelukan yang hangat dan nyaman.

Ting! Notifikasi pesan dari ponsel ku berbunyi. Tentu saja aku sangat penasaran dengan pesan itu, kira-kira siapa yang mengirim pesan di jam 12 lewat seperti ini?

Segera, aku mengambil ponsel dan melihat isi pesan tersebut.

Dahlia
online

Bagaimana keadaan mu? Baik?
Aku mendengar kabar bahwa harimu sedang sangat suram Anna.

Di kasi tau Mama ya?

Tidak, aku yang menanyakan kabar mu pada Mama. Sabar Anna .. pasti Tuhan akan mengganti nya dengan yang lebih baik.

Terimakasih, bagaimana kabar mu?
Aku dengar, kamu sudah tidak kerja lagi di Perusahaan Pak Darrel.

Iya, aku keluar.
Aku tinggal di Sumatera sekarang.

Eh, jauh banget
Kenapa pindah Li?

Haha, aku sudah ada tunangan sekarang, dia tinggal di salah satu kota Sumatra.
Do'akan agar semuanya berjalan lancar ya Na.

Waah! Selamat Li!
Kapan nikah nya?

Kemungkinan besar Minggu besok Na

Semoga acaranya berjalan lancar ya Li, maaf aku gabisa Dateng. Aku juga lagi down banget sekarang ..

Iya Li, aku perlu bantu doa saja
Jaga kesehatan ya Li.
Semangat!

MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang