Dalam islam, setiap perempuan beriman dialah ratu yang sesungguhnya. Karena ratu, dia tidak boleh di sentuh kecuali orang yang berhak dan sudah mengalami prosedur untuk menyentuh. Maka dari itu, perempuan beriman jangan sampai menjual kehormatannya untuk bisa menggadaikan imannya.
.
.
.Pelajaran PAI masih berlangsung di kelas Aletta. Gadis itu terlihat sedikit fokus memperhatikan, tidak seperti biasanya. Ya, walau tidak begitu paham-paham amat.
Ting
Dentingan kecil dari ponsel di laci bebunyi. Aletta yang duduk di bagian dua dari belakang, langsung perlahan membuka notifikasi tersebut. Berhubung di depan Pak Ramli juga sedang menulis di papan tulis, membelakangi seluruh murid.
Raihan jelek :p
Assalammu'alaikum,
Me
Kumsalam.
Raihan jelek :p
Yang bener kalau jawab
salam!Me
WA'ALAIKUMUSSALAM
WARAHMATULLAHI
WABARAKAATUH!!Raihan jelek :p
Nah gitu kan cakep,
HeheheMe
Hehehe
Raihan jelek :p
Udah selesai KBMnya?
Me
Udah, sekarang lagi
Boker.Raihan jelek :p
Astaghfirullah, Bau dong.
Me
Udah di kasih parfum
Raihan jelek :p
Oh, ok. Nanti aku jemput
Di pertigaan.Me
Mengetik....
"Aletta! Sedang apa kamu?!"
Pekikan keras dari Pak Ramli membuat Aletta spontan menghentikan gerak tangannya di ponsel dan menggigit bibir bawah kuat. Satu lengannya menyikut Berly yang nyaris tumbang karena mengantuk.
"Apa si Let!" decakan kecil terdengar karena tangan Aletta menyenggolnya.
"Ber, tolongin, itu pak Ramli--"
"Bawa ponsel kamu kesini!" perintah Pak Ramli memotong ucapannya kepada Berly.
Berly yang tidak bisa membantu apa-apa hanya mengangguk ke arah Aletta. Begitu juga dengan Aletta yang pasrah, dan mengetik pesan lebih dulu untuk Raihan sebelum ponselnya pergi.
Me
Raihan tanggung jawab!
Beliin HP baru titik!
HP gue disita gara-gara chattan
Sama lo!Pesan itu baru di read Raihan, namun Aletta sudah memblokir kontak pria itu dan mengarsipkannya. Agar Pak Ramli tidak mengetahui isi dalam room chatt mereka yang amat sangat random.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Teacher [LENGKAP]✔️
Roman d'amour[Follow dulu sebelum baca ya cantik, ganteng ^^] Aletta Bridella Permata. Gadis dengan akhlaq minus, kapasitas otak dibawah rata-rata, namun memiliki senyum yang begitu manis, cantik dan periang, adalah bentuk kelebihan serta kekurangan dalam diriny...