Kabarin+Tandain kalau ada typo... Bertebaran banget... Nanti kalau Ceritanya tamat, bakal aku revisi.
~~oOo~~
"Hari ini olahraga kan?" Tanya saka
"Iya... Kenapa?" Tanya Agatha.
"Aku nanti gak bakal jadi pelatih" ucap saka.
"Lho kenapa?" Tanya Agatha sambil menoleh ke arah saka.
Saat ini mereka sedang sarapan di meja makan.
"Males..." Ucap saka.
"Lho...? Gak boleh gitu. Itu kan tugas kamu" ucap Agatha.
"Gak... Males ketemu Jessika" ucap saka.
Mendengar nama Jessika, ia baru ingat kalau Jessika juga menjadi pelatih.
"Yaudan deh gak PPh. Daripada kamu digodain sama si Tante girang" ucap Agatha.
Mereka pun melanjutkan sarapannya tanpa ada suara.
###
"Kamu gak mau kekelas?" Tanya Agatha yg kini sedang melepas helm nya.
"Enggak... Aku mau ke kantin ajh. Tadi janjian sama anak anak" ucap saka.
"Yaudah... Aku ke kelas dulu ya. Nanti juga giliran penjas" ucap Agatha.
Saka mengangguk" jangan terlalu kecapean" ucap saka sambil mengelus pipi Agatha.
Semua pasang mata mengintai mereka berdua. Bahkan ada yg sampai histeris ketika saka mengelus lembut pipi Agatha.
Sungguh beruntung seorang Agatha ini.
"Bye" ucap Agatha. Saka pun melambaikan tangannya.
Agatha pergi. Dan saka segera memarkirkan motornya .
#kelas Agatha.
"Assalamualaikum ya ahli kubur" teriak Agatha.
"Astaga Agatha... Dikira kita semua disini mayat" ucap Seva. Si bendahara kelas
"Sakit euuuy...." Ucap Mira.
"Agatha..." Panggil Mey dan Nara yg baru masuk ke kelas.
"Lah... Baru Dateng ahli neraka." Ucap Agatha.
"Sembarang Lo" ucap Nara.
"Mulut lo lama² makin menjadi jadi ya" ucap Mey dengan lembut dan tersenyum.
Hal itu justru membuat Agatha cengengesan.
"Hehe... Maaf" ucap Agatha.
"Hari ini belajar apa duku nih woy?" Teriak Nara.
"Astaga... Ya T.I.K dulu lah, kan nulisnya belum beres" jawab Arin, murid sekelas dengan Agatha.
"Kayaknya umurnya Nara bertambah , kepikunan nya juga makin parah" ceplos Agatha.
"Aduuuh... Neng Agatha yg cantik kekasihnya sang Most wanted Aksaka Bagas Wiratama.....!!! Tu Mulut mau gw sumpel pake apa?" Tanya Nara.
"Gak jadi . Lo kejam" ucap Agatha lalu duduk di kursinya.
"Ngambek kan Lo" ucap Mey .
Sedangkan disisi lain ada seorang perempuan yg melihat Agatha dari kejauhan
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSUDAH TAMAT...!!! Sudah ada dalam versi Buku.... DM author ajh kalau minat Atau langsung bisa cek di instagramnya @Lintang_semesta_publisher Sebelum baca follow dulu oke...!!!!!!!😊 dilihat dulu Deskripsi nya "...ayah sama om Aryo sepakat buat jodo...