11. Nyaman. Andmesh

3.2K 411 97
                                    

"Mau kemana dek? Wangi bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mau kemana dek? Wangi bener." Mama bertanya dari arah dapur ketika gue menuruni tangga.

"Malem mingguan lah.. kan sekarang udah punya pacar mah." Gue menjawab sombong.

"Mantap. Mama jadi pengen nyari info sewa tratag." Ujar mama nggak nyambung.

"Hah? Buat apa?"

Apa korelasinya antara malem mingguan gue sama sewa tratag?

Gue yang ganteng paripurna ini can't relate.

"Yaa.. siapa tau bentar lagi abis kamu skripsi, kita mau bikin resepsi sama tetangga depan." Mama menjawab asal, senyum lebar.

"Astaga mamaaa.. masih lama." Balas gue gemas.

Baru juga mau malem mingguan pertama kali, si mamah udah kejauhan aja mikirnya.

Gue belum merasakan quarter life crisis yang katanya dahsyat itu, masih far far away lah kata nikah dari hidup gue.

Hell.. bahkan KKN, PKL, dan skripsi aja belom terlewati.

Masalah tersulit yang gue alami saat ini masih sekitar tugas-tugas kuliah yang bikin mumet.

Nope.

Nikah maybe kapan-kapan aja, apalagi kalo ujungnya sama R.

Nikah atau nggak, sama aja, nggak ngaruh. We are gay couple anyway.

"Udah ah, mau ke rumah depan dulu. Pergi ya.." Berpamitan, gue nggak lupa cium tangan mama.

Biar aman malem mingguannya, nggak kejaring satpol PP.

"Ngapain ke depan? R lagi duduk sama papah tuh, nonton TV bareng." Mama memberitahu.

"Udah dateng dari tadi. Tapi mau naik ke atas, dipanggil papahmu."

Oh..

Gawat nih kalo keduluan papah, alamat nggak jadi malem mingguan tapi nemenin beliau nobar bola.

Dan memang benar, R lagi anteng duduk berdua sama papa sambil ngemil bakwan jagung bikinan mama, streaming siaran ulang BRI Liga satu, Persipura vs Bali United, yang harusnya tayang kamis kemarin.

R langsung noleh begitu mendengar langkahan kaki. Bibir auto senyum seolah menyambut kedatangan gue.

Ganteng.

Outfitnya malam ini simpel seperti biasa, kaos polos warna hitam v-neck, jaket denim H&M dan celana jeans warna yang sama.

Tau isi lemari R hampir semuanya kaos dan kemeja warna hitam, gue juga ikutan pake outfit hitam.

Ceritanya ben kek couplean, kalo bajunya sama kan tanda-tanda jodoh.

Hehe..

Maksa banget ya? Bodo deh..

-SYMPHONY- (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang