K×D 9

27 12 0
                                    

Gyehun dan Sungjun langsung berpisah setelah kembali, Sungjun dengan Kyungjun sedangkan Gyehun dengan YoonMin.

"Darimana tadi" Tanya YoonMin kepada Gyehun. "Euumm... Itu tadi gue abis dari luar aja sih" Jawab Gyehun "Emm ya... Soalnya biar dapet seger angin aja gitu", Lanjutnya.

YoonMin hanya mengangguk saja. Gyehun langsung bertanya "Tadi ada yang pergi selain gue gak Hyung?" Tanya Gyehun.

"Hmmm ada. Itu kan Sungjun" Jawab nya dan Gyehun langsung bertanya lagi. "Maksudnya yang lain gitu?"

"Ohh, kalau itu gak tau sih soalnya dari tadi ngobrol-ngobrol sama Kyungjun aja gak merhatiin yang lain".

Gyehun hanya langsung mengangguk. "Oh ok".

Keiju melihat ke arah Gyehun, yang sedang mengobrol dengan YoonMin, begitupun ke arah Sungjun yang sedang dengan Kyungjun.

'akhirnya tau kebenaran kalian, semoga mereka gak curiga sama gue deh' batin Keiju

"Hyung!" Panggil Donghyeon. "Ah? Ya apa?" Tanya Keiju. "Hyung ngapain dari tadi, kok bengong. Mikirin apa tuh?" Tanya Donghyeon kepada nya.

"Gak apa-apa sih, cuman kepikiran tentang kita doang" Jawab Keiju lalu Donghyeon bertanya lagi "Maksudnya?".

"Maksudnya... Tentang kita nanti gitu, bakalan ngapain selain liat pembukaan".

"Oohhh, ya... Sama sih" Kata Donghyeon kepada Keiju.

"Kalian ngomongin apa?" Tanya Hyunsoo "Cuman ngobrol-ngobrol biasa aja, kenapa gitu?" Tanya Keiju.

"Nanti kapan-kapan kita main yuk" Ajak Hyunsoo pada mereka. "Siapa aja emangnya?" Tanya Keiju kepada Hyunsoo.

"Gue, lu, Donghyeon, Taehun. Kita aja gimana?" Tanya Hyunsoo dan Keiju langsung melihat ke arah Donghyeon.

"Kamu mau?" Tanya Keiju. "Emm... Kalau Hyung gimana?" Tanya Donghyeon balik.

"Hyung gimana kamu aja, kalau kamu mau. Hyung juga mau, kalau nggak ya udah Hyung juga nggak" Jawab Keiju pada nya.

"Ikut aja yuk Hyung" Kata Donghyeon dan Keiju hanya langsung bilang pada Hyunsoo.

"Kita ikut" Hyunsoo langsung bilang "Ok kalau gitu, nanti gue kabarin lu deh" Ucap Hyunsoo.

"Iya Hyung" Kata Keiju.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang