1.Malam

4.7K 255 0
                                    

Chap terurai pastikan lihat dulu chap yang saya sudah tuliss( ̄∇ ̄)
Enjoyy( ´▽' )ノ
Maaff sekali lagi(^(エ)^)







Tepat pukul 10 malam tidak ada bintang yang berkerlip dan tak ada bulan yang menyinari,gelap!semuanya gelap hanya lampu jalan yang otomatis berkedip saat ada sesuatu yang melewatinya.lampu sensor gerak.

Dunia sudah modern!.

Langkah kaki yang menggema di trotoar seiring langkah kaki itu lewat lampu trotoar menyala mengiringi langkah kaki yang terus berjalan dengan santai di pinggir trotoar.

Hawa dingin terus menusuk paru paru hingga ke tulang tangan kecilnya ia bawa untuk menelusup di jaket tebal hitamnya miliknya uap asap putih menguar dari mulut mungilnya mendengus sebal saat menemukan seseorang pria tengah duduk di halte dengan pakaian combang.

Ada ajuhsi mesum.

Dengan ragu dirinya mendekat dan duduk di kursi paling ujung sekilss matanya melirik siluet pria itu yang tak bergerak sama sekali.

"tenang aku bukan ajuhsi mesum!" serak pria ituu dengan menunduk mulut mungil itu mengatup ia juga ikut memunduk memainkan jari mungilnya.

"apa ajuhsi?tidak dingin?" keberanian yang mengagumkan pujinya pada diri sendiri.

Pria itu nampak menggeleng menoleh dan tersenyum "tidakk" jawabnya singkat padat dan jelass.

Rambut flufy miliknya naik turun seiring ia menganggukkan kepala "ajuhsi terlihat seperti pengemiss" ucapnya asall mencoba memgusir rasa canggung karena pria disebelahnya ini terus saja tersenyum.

Pria itu nampak menjatuhkan rahangnya dan terkekh "hei aku bukan pengemis" cibirnya.

Bibir mungilnya terangkat ke atas menggaruk tengkuknya yang tak gatal "aku kan hanya bilang ajuhsi mirip pengemis".

Pri itu mengangguk dan tersenyum "yaa terserahh kau sajaa,aku pulang duluu mungkin bus akan tiba 4 menit lagi" ucap pria itu sembari bangkit tersenyum ramah dan stelah itu pergi entah kemana hanya lampu sensor yang tau.

Mata rubahnya mengikuti arah lampu itu menyala sampai hilang gelap lagi ditelan tikungan trotoar.

"ajuhsi itu terlihat seperti jeno sajangnim! Hummpp"

Secretary 」noren「Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang