07 : Flashback (2)

169 35 0
                                    

Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hmm...mama meminta rekaman CCTV pada petugas rumah sakit. Tapi mama tidak memberitahu siapapun tentang ini" balas Ten membuat Johnny menautkan kedua alisnya.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Tanya Johnny sedikit kesal.

"Aku tidak ingin menyusahkanmu sayang.." Johnny mendengus.

"Sebentar...kalau kamu ada disini sekarang..." Melihat Johnny yang kebingungan, Ten mulai menjelaskan.

"Aku akan menceritakannya lagi..saat itu kamu menemukanku pingsan kan? Lalu...

*FLASHBACK.....

"Dok...tolong..beritahukan kepada suamiku..bahwa aku meninggal dunia karena depresi.." minta Ten yang baru tersadar.

Sang dokter terlihat kebingungan.

"Tapi..."

"Aku mohon penuhi saja permintaanku..aku tidak ingin menyusahkannya karena terus menerus merawatku yang sakit-sakitan ini.." jelas Ten lemah membuatkan dokter tadi menghela nafas perlahan lalu mengangguk setuju.

"Baik.."

---

"Bagaimana keadaan istri saya dok.." tanya Johnny khawatir.

Sang dokter hanya diam membuat Johnny tambah cemas.

"Maaf....tapi..kami gagal menyelamatkan istri anda" Johnny membelalakkan matanya terkejut.

"Istri anda mengalami depresi dan shock berat...dan mungkin itu sebabnya istri anda mengonsumsi obat-obatan terlarang." Jelas nya membuat Johnny terduduk lemas, dengan segera dokter itu menahan tubuh Johnny dan menenangkannya.

"Hiks...aku..kehilangan orang yang kucinta untuk..hiks..kedua kalinya.." Johnny menangis, hatinya terasa hancur mendengar kabar kematian istrinya untuk kedua kalinya. padahal Johnny baru menikah dengan Ten 1 tahun yang lalu setelah berhasil membuat Ten sedikit melupakan tentang penculikan bayinya.

"Maafkan aku John..aku tidak ingin menyusahkanmu"

*FLASHBACK END..

"Jadi kamu membohongiku saat itu?" Tanya Johnny sedikit meninggikan suaranya.

Ten tersenyum tipis, "Maafkan aku.." Johnny menghela nafas kasar, lalu menggenggam kedua lengan Ten.

"Dengarkan aku...aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. aku menganggapmu sebagai istriku, bukan sebagai pengganti istri pertamaku. kamu mengerti?" Ten mengangguk sambil menunduk.

Johnny mengangkat dagu Ten dengan jari telunjuknya, dan.....

"HEYyo!!" JohnTen terkejut saat tiba-tiba Taeyong berteriak.

"MA..BELI MAKAN YUK!" Ajak Taeyong antusias sambil menarik-narik tangan Ten.

Johnny menggeram,"Ck...menganggu saja bocah." Gumam nya yang tetap terdengar oleh Taeyong, membuat lelaki muda itu menahan tawa.

"Aduhh..iya sayangg" Ten pasrah dirinya dibawa pergi oleh Taeyong.

Dan ya, hari itu adalah hari dimana ketiga manusia dipertemukan kembali dengan beberapa alasan.




















































































---------------

Untuk chap kali ini emang pendek.

Mau cepet² nemuin Ty sama Jh 🌚

Tapi, masa langsung di end pas Ty sama Jh udah ketemu? Kan gaasik 😩

Gue pikirin dulu deh alur selanjutnya..

Dan kayanya book ini bakal sedikit lambat up..

Our Promise • YongJae » ft.WinRinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang