✨Kembar terpisah

901 96 22
                                    

Dikampus, Yeonjun yang sedang duduk bersama temannya itu pun melihat Beomgyu melaluinya, tanpa melihat ke arahnya, meski Beomgyu tahu ia duduk disana

"Bentar ya" ucap Yeonjun pada temannya, lalu mengejar Beomgyu "kemana sih? Ngobrol dulu yuk?"

"Goblok banget ditanya kemana. Ke kelas lah"

"Ya ngobrol dulu ayo" Yeonjun meraih tangan Beomgyu, tapi Beomgyu menghempasnya "gak usah sok akrab deh lu" Beomgyu pun berjalan meninggalkannya

"Heyyy, ya gue tau gue salah. Izinin gue ngelurusin ini semua"

"Gak"

"Gyu, masa lu gak bisa kasih kesempatan sih? Gue bakal putusin Beomie kok"

Beomgyu berhenti dan melihat ke arahnya "gue gak minta lu putusin dia buat balikan sama gue, tapi gue minta lu putusin dia, dan jangan pernah lu muncul dihadapan kita berdua lagi. Mau Beomie sakit hati atau apapun gue gak perduli. Dari pada dia pacaran sama orang jahat kaya lu"

"Kalau gue mau putusin Beomie buat balik sama lu kenapa emang? Lo juga bisa egois kali ke kembaran lu. Gue sukanya sama lu. Ya masak mau dipaksa"

"Tapi gue gak suka lu"

"Gak usah bohong lah Gyu, lu kaya gini buat kembaran lo doang kan? Egois dikitlah. Entar juga dia bakal ngerti"

"Tetap enggak! Mending lu jauh deh dari gue! Dari pada gue hantam tuh muka lu! Kesal gue ngeliat lu" Beomgyu menghela nafasnya dan berjalan ke kelasnya

"Napa tu bro?" Tanya temannya yang menghampirinya "perlu kita bantu ngehajar gak? Belagu banget sama senior"

"Gak usah. Awas aja lu pada kalau pada nyentuh dia. Ini urusan gue. Gak usah ikut campur"




•••




Beomie duduk di sofa rumah sambil membaringkan kepalanya di pegangan sofa, Arin yang baru keluar dari kamar itu pun menghampirinya "Dek, belanja yuk! Kakak mau belanja nih sama Bunda"

"Gak mood"

"Ya makanya belanja biar mood nya balik. Biasanya juga gitu"

"Gak mood kak"

"Ih Beomie ayo dong. Kakak yang bayar kok"

"Gak ah. Gak mood belanja. Gak mood ngapa - ngapain. Mau diam aja"

"Ihhh .. Ayo adek"

"Gak ah. Kakak pergi aja sama Bunda. Beomie pengen sendirian"

"Ih yaudah deh. Mau nitip apa?"

"Hansaplast buat nyembuhin hati ada gak kak?"

"Ih si adek galau mulu"

"Heeungg masih sebal sama abang"

"Padahal Beomgyu semalam tidur di sini loh. Paginya badannya pada bentol - bentol karena digigit nyamuk"

"Biarin. Sakitan liat dia ngewe sama pacarku dibanding digigit nyamuk, gak setimpal"

"Yaudahlah kan mereka udah putus" Arin mengelus rambut panjang Beomie "Beomie, abang juga merasa bersalah kok sama lu, maafin lah, kasihan kalau ngerasa bersalahnya malah semakin larut. Emang mau pisah sama kembaran sendiri?"

"Bodo dah, pergi aja sekalian abang dari ni rumah"

"Gak boleh gitu. Ntar kamu kecarian"

Double Take 18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang