Nambah jatah

1.2K 89 0
                                    

"Y/n, aku berangkat ya" pamit hali.

"Ahhh Hali tungguuu" rengek y/n yang mencegah hali untuk pergi ke kantor nya dengan menggenggam tangan hali.

"Apa? Aku buru buru" ujar hali datar.

"Aihhh bantu aku keringkan rambut nah" Hali menatap y/n dengan datar lalu ia menyadari satu hal yang berbeda dari istrinya pagi ini.

"Tumben rapih banget, mau kemana?" tanya hali, ya memang tak biasanya y/n pagi pagi gini sudah mandi, rapih dan bahkan ia make up an. Padahal klo hali libur aja dia ga pernah mau make up an untuk nya.

"Mau ikut kamu"

"Hah?" hali tercengang dengan jawaban y/n.

Kenapa tiba tiba? Lagian klo mau ke kantor nya kenapa harus secantik ini sih? Pengen banget di lirik karyawan nya apa. Ya begitulah pikiran negatif hali saat ini.

"Ngapain? Aku mau kerja demi kamu. Walaupun kamu ga pernah sedikit pun porotin aku, tapi tetep aku bakal menjalankan tugas ku sebagai suami" ucap hali

"Mau ikut, aku bosen dirumah"

"Aihhh udh dirumah aja lah, kamu ntar kek dulu dulu lagi, baru nyampe udh minta pulang, aku ada rapat ini"

"Ohhh jadi kamu berpikir klo aku bakal ngerepotin kamu dan nyusahin kamu gitu yah?? Oke oke udah sana ga jadi" kesal y/n dengan menjatuhkan hairdryer miliknya (klo mau di buang mending di tawarin dulu deh ke orang yang lebih membutuhkan:))

Prakkk (anggep aja bunyinya)

"Ga gitu sayang, eh aku buru buru loh ini, klo aku ga kerja,kamu mau aku kasih makan garem? Ga kan"

"Aku ga nyuruh kamu ga kerja, aku bilang kan aku mau ikut kamu ke kantor"

"Boleh ikut, tapi jatah malam aku di tambah ya"

"Emmmm...tapi jangan kasar"

"Siapp" ujar hali lalu ia mencium pipi y/n dengan gemasnya

"Udah ayoo"

"Hehe ayokkkk"

Tamat!!

Ga je ih, prikkk! Ga ada ide lagi prennn:).

Random Boboiboy Halilintar [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang