(sementara itu di kota ansan terdapat seorang detektif yang baik hati dan ramah,bernama JUNE.
June masih berumur 23 tahun harus menjadi tulang punggung keluarga karena ayahnya sudah meninggal,
sedangkan ibunya mempunyai restoran ayam goreng tidak jauh dari sekolah Nori)Jam menunjukkan pukul 7:30 pagi,june akan berangkat kerja
"Ibu aku pergi bekerja dulu,dan akan pulang terlambat karena ada kasus yang harus di selesaikan"
(June juga bekerja di tempat ayah nori bekerja dan mereka berdua satu tim.ayah nori adalah kapten di tim mereka)
"June-ya sarapan dulu,ibu sudah menyiapkan makanan untukmu"
"Ibu aku terlalu sibuk untuk sarapan" (mau tidak mau june terpaksa makan karena ibunya)
"Jika ingin makan siang singgahlah ke restoran ajak teman temanmu"
"Eung baiklah ibu" (setelah makan june mencium pipi ibunya dan langsung pergi bekerja)
( Sedangkan nori seperti biasanya dia harus pergi ke sekolah,dan harus giat belajar karena tahun ini akan lulus.
Sesampainya di gerbang sekolah..)"Yuraaaaaaaa tunggu akuu"
(Mereka bergegas masuk ke dalam kelas,nori bertanya kepada temannya Yura)
"Yura apa kau menyukai jiwon?" (Tanya nori kepada yura)
"Tentu saja aku menyukainya,dia tampan seperti aktor" (tersenyum)
"Benar, baiklah aku tidak bisa melarangmu"
( Jiwon yang baru datang langsung duduk di kursinya,yura memberi air kaleng kepada jiwon)
"Ini untukmu,tadi aku ingin memberi nori tapi dia tidak mau" (yura berbohong padahal dia tidak memberi air kepada nori)
(Nori bisa memaklumi temannya yang sedang dimabuk cinta)
" Baiklah,terimakasih"
"Tapi,jiwon mengapa kau pindah sekolah?"
"Ntahlah" (dengan nada cuek)
( Jiwon pindah dari seoul ke ansan ikut bibinya
,ayah dan ibunya berada di luar negeri karena alasan pekerjaan )"Apa kau mau makan siang bersamaku di kantin? bergabunglah denganku dan nori"
(Nori yang terkejut mendengar itu langsung mencubit yura)
"Yaa,apakah kau sudah gila.kau tidak ingat apa yang aku ceritakan?" (Nori berkata kepada yura dengan pelan)
"Kenapa?apa salahnya menambah satu orang lagi,hanya satu orang tidak lebih"
(Jiwon langsung memotong pembicaraan mereka)
"Baiklah aku akan makan siang bersama kalian"
(Nori kecewa karena jiwon akan makan siang bersamanya sedangkan yura terlihat sangat senang dan
Akhirnya mereka makan siang bersama setiap hari,menjadi akrab)(2 bulan setelah itu
seluruh dunia digegerkan dengan adanya virus varian baru yang lebih berbahaya dari virus covid,
Gejalanya adalah demam tinggi,kejang kejang,kelopak mata memerah,dan haus secara terus menerus bahkan bisa menyebabkan kematian.
Warga disuruh untuk berhati hati karena virus ini berasal dari hewan dan bisa menular jika melakukan kontak fisik dengan hewan yang sudah terkena virus tersebut)
KAMU SEDANG MEMBACA
LET'S SURVIVE 2024
Mystery / ThrillerTahun 2024 adalah tahun yang paling mengerikan Saat itu terdapat satu wabah virus di kota "Ansan, Gyeonggi,Korea Selatan" Lee Nori yang masih berumur 18 tahun kelas 3 SMA harus menyelamatkan keluarganya dari wabah virus zombie. Dan dia bertemu den...