Chapter 0.5

85 8 4
                                    

Di dunia yang.....Bisa di bilang damai, jauh di atas langit tercipta sebuah gate berwarna hitam.

Dari dalam gate tersebut sesosok manusia yang mengenakan armor berwarna hitam keluar dengan perlahan dan melayang di depan gate tersebut. Setelah menatap ke bawah cukup lama sosok itu akhirnya berbicara.

"Belion, bagaimana menurutmu dunia ini?" Tanya shadow monarch. "Dunia ini sudah cocok menurutku Raja, aku merasakan mana yang berlimpah di dunia ini, yang artinya manusia dan makhluk lain disini mengenal sihir" Jelas belion.

"Hmm...Kau benar. Aku merasakan beberapa makhluk yang memiliki kekuatan tinggi di sini, dan juga sepertinya bukan hanya manusia yang menguasai dunia ini" Ucap shadow monarch. "Apa yang harus kita lakukan selanjutnya, Raja?" Tanya igris yang muncul di samping shadow monarch.

Mendengar itu shadow monarch hanya memejamkan mata dan menghela nafas. Membayangkan apa yang terjadi sebelum mereka semua sampai disini.

Flashback On

"Akhirnya, perang ini usai juga" Ucap jin woo di iringi helaan nafas. "Benar Raja, dibandingkan dengan pertarungan sebelumnya dengan Dragon Monarch, kali ini kita menang dengan cukup mudah" Ucap Belion menimpali pernyataan jin woo.

Mendengar itu ji woo hanya diam, tetapi pikiran nya menerawang ke depan. Memikirkan apa yang akan di lakukan ke depannya.

"Marshal grade, aku ingin mendengar pendapat kalian semua" Ucap jin woo. Kemudian ke 3 marshal yaitu Belion, Igris, dan Beru pun muncul di hadapan Sung jin woo. "Baik Raja" Jawab Belion mewakili para Marshal.

"Aku seringkali memikirkan apa yang harus kita lakukan setelah mengalahkan para monarch, maksudku di dunia yang sudah damai dan tidak mengenal yang namanya sihir, kekuatan ini harus aku kemana kan?" Ucap jin woo mengutarakan apa yang ada dipikirannya.

"Apakah Raja memikirkan kekuatan Raja yang sudah berkembang jauh?" Tanggap Igris. "Kau benar, kekuatan pemberian dari Ashborn sudah cukup untuk mengalahkan para Monarch, tetapi dengan mengalahkan puluhan juta monster dan monarch di celah dimensi ini, kekuatan ini pun berkembang sangat cepat. Aku khawatir itu akan berdampak pada dunia ini. Dan aku hampir lupa aku ini immortal, mungkin akan aneh jika aku tetap berada di dunia ini yang mana orang-orang di sekitarku menua dan aku tidak". Jelas Jin woo panjang lebar.

"Bagaimana jika kita pindah dari dunia ini Raja?" Beru mengutarakan pendapatnya.

"Hah?!" Jin woo dibuat terheran oleh pendapat beru. "Apakah itu mungkin, untuk kita berpindah dunia?" Lanjut Jin woo. "Menurutku ini sedikit memungkinkan Raja" jawab Belion. "Apa maksudmu dengan 'sedikit'?" Tanya Jin woo.

"Hamba hanya melihat fenomena kita berpindah dari celah dimensi ini ke dunia kita. Dimana kita hanya harus membuat Gate disini yang terhubung dengan bumi di dimensi ini, dari sana hamba berfikir bagaimana jika kita membuat Gate yang terhubung dengan bumi di dimensi lain?" Jelas Belion panjang lebar.

"Hmmm....Aku paham secara garis besar. Tapi bagaimana kita membuat Gate yang terhubung dengan bumi di dimensi lain?" Tanya Jin woo. "Maaf hamba menyela Raja" Ucap Igris. "Ya, apa kau ada ide?" jawab Jin woo.

"Kita kesampingkan masalah membuat Gate terlebih dahulu, apa Raja tidak ingin melihat keluarga Raja lagi? Hamba tahu bahwa Raja lebih mengkhawatirkan tentang kekuatan Raja yang mungkin akan mempengaruhi dunia ini" Jelas Igris.

"Baik, terima kasih telah menanyakan hal itu. Alasan aku ingin yakin ingin meninggal kan dunia ini yaitu aku akan lebih merasa bersalah jika mereka semua tersakiti karena kekuatanku. Jadi lebih baik aku yang meninggalkan mereka semua dan aku paham bahwa ini keputusan sepihak" Jelas jin woo.

"Hamba mengerti Raja" Jawab igris. "Jadi kembali lagi ke permasalahan Gate, Aku punya ide untuk kita membuat Gate ke dunia lain" Jelas Jin woo.

Jin woo langsung membuat Gate super besar di celah dimensi dan terus menambah sihir kegelapan miliknya. Dan tiba-tiba....

Duarrrr*

Terjadi ledakan dari gate tersebut di iringi munculnya pusaran yang menghisap kuat benda di sekitarnya. Jin woo dan Ke 3 marshal menatap Gate tersebut. "Raja, aku merasakan Rulers mendekat ke celah dimensi, mungkin mereka merasakan Gate yang tidak normal ini" Jelas belion.

"Kalian semua masuk ke dalam bayangan, kita bersiap memasuki Gate itu" Ucap jin woo memerintah. "Tapi Raja, kita tidak tahu apa yang akan terjadi jika kita memasuki gate tersebut" Jelas Belion khawatir.

"Tapi ini satu-satunya cara, cepat masuk ini perintah" Ucap jin woo. Ke 3 marshal grade langsung masuk ke dalam bayangan dan Jin woo langsung menebalkan armor hitam miliknya sebagai persiapan memasuki Gate.

Setelah itu jin woo langsung mendekati Gate tersebut dan tiba-tiba pusaran dalam Gate semakin kuat dan menjadi tidak terkendali, Para Rulers sampai di tempat melihat Jin woo terhisap ke dalam Gate.

"Shadow monarch!! Apa yang kau lakukan?!! Kembalilah!!" Salah satu rulers meneriaki jin woo yang semakin memasuki Gate sedangkan rulers lain berusaha menutup Gate tersebut. Jin woo membalikan badannya dan melihat para rulers yang mencoba menolong dirinya. Lalu jin woo hanya tersenyum dan membiarkan dirinya memasuki Gate tersebut.

Setelah para Rulers menutup Gate tersebut. Mereka menanyakan satu sama lain mengenai alasan Shadow Monach meninggalkan dunia ini. "Kita tidak tahu apa yang ada di pikiran shadow monarch dan mungkin dia punya alasan tersendiri mengapa meninggalkan dunia ini. Dan yang paling penting, ancaman dunia sudah tidak ada. Kita bisa lebih fokus melindungi dunia ini" Ucap salah satu Rulers.
(A/N. Saya tidak tahu nama masing² Rulers tidak menghafal juga karena peran mereka hanya sampai disini)

Flashback Off

"Pertama-tama kita cari tahu informasi mengenai dunia ini. Dan mencoba mengikuti peraturan disini" Jelas Jin woo. "Aku hanya ingin hidup dengan tenang di dunia ini" Gumam jin woo yang di dengar oleh ketiga marshal.

"Kami akan berusaha membuat tujuan anda terpenuhi Raja" Ucap ketiga Marshal sembari berlutut di hadapan Jin woo.

Mendengar itu Jin woo tersenyum dan mengatakan "Ya...aku mengandalkan kalian semua". Setelah itu ketiga marshal langsung memasuki bayangan jin woo dan jin woo pun meluncur ke bawah dengan kecepatan tinggi meninggalkan Gate tersebut yang perlahan-lahan menutup.

Tbc.

A/N
Halo semuanyaa, makasih telah menyempatkan membaca ceritaku. Maaf apabila banyak kesalahan. Maklum baru kali ini bikin fanfic, word di chapter ini juga hanya sekitar 950 an. Di dunia baru jin woo aku akan menambah kan beberapa karakter dari anime dan game kesukaan ku jadi klo ada yang gk suka karakter game di masukin ke fanfic ini yaa maaf aja, karena aku suka banget karakter dari beberapa game. Mungkin segitu aja author note dari ku, aduhh langsung ke klaim jadi author aja wkwk. Anyhow, A/N nya udah kepanjangan jadi segitu dulu aja. Sekali lagi makasih. Kritik dan saran di persilahkan. Love you all.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Monarch in Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang