prolog

4 2 1
                                    


1 tahun lalu.......

Hari ini salah satu SMA elit sedang menjalani ospek di  kawasan Jakarta Selatan, SMA Galaxy. Seorang gadis bertemu dengan teman baru yang menurutnya satu frekuensi, mereka ada di kelompok yang sama selama ospek, dari sinilah mereka mulai bersahabat. Grisly si gadis cantik dengan muka yang sedap dipandang tergolong bar-bar, Farah si cantik tapi sayangnya lemot, caesa si manis yang cool dengan mulut yang selalu jujur alias nyeblak aja kalo ngomong, dan yang terakhir Rihanna si cool yang keren selalu menengahi dan tidak memihak siapapun.

" Eh itu siapa sih? Iiih ganteng banget " Grisly heboh sambil melihat seorang berbadan tegap, maskulin, dan tentu saja tampan sendang bermain basket.

Para sahabatnya melihat orang yang dimaksud oleh grisly, mereka semua menyetujui apa yang diucapkan grisly bahwa pemuda tersebut sangat tampan.

" Namanya chris " Rihanna menjawab pertanyaan grisly, grisly dan yang lainnya menoleh menatap rihanna.

" Lu kenal tu orang? " caesa bertanya heran, Rihanna mengangguk.

" Sepupu gue " Jawab Rihanna
" Ri, kenalin dooong, ya yaaaa " Pinta grisly pada Rihanna

" Kayaknya gue cinta pada pandangan pertama deh sama dia " Tambah grisly
" Hmmmm mulai, sok dramatis lu " Caesa mencibir.

" Oke " Jawab Rihanna, kini gantian grisly yang mencibir caesa dengan menjulurkan lidahnya.

" Duh capek banget deh, untung bentar lagi pulang " Farah bersuara.

" Oiya lupa ini ospek terakhir kan ya, jam 12 ntar udah pulang. Gue belum ngomong ama supir gue " Ucap grisly

" Mampus lu pulang jalan kaki " Caesa menyumpahi.

" eeee enak aja. Taksi banyak woy, ngapain jalan kaki " Grisly menyahuti

" Kalian lagi berantem? " Farah nimbrung

" Nggak! " Jawab caesa dan grisly berbarengan.

" Udah jangan kayak anak kecil " Rihanna melerai

" Jangan ribut terus, ntar jodoh lo.... " Ucap Farah

" Iiih Farah " Grisly sewot.

" Apaan sih lu Farah " Caesa mulai mendidih.

" Lu kira gue lesby apa?! " Grisly kesal dengan Farah.

" Oiya.... Hehehe " Jawab Farah.

" Udah deh, maafan gih " Rihanna bersuara.

Mereka saling memunggungi tanda enggan bermaafan. Rihanna berdecak, dan membuang nafas dengan kasar.

" Buruan! " Rihanna memperingati. Grisly dan caesa gugup mendengar Rihanna menaikkan sedikit suaranya.

" Maaf " Grisly menyodirkan tangan pada caesa.

" Iya, maaf juga " Caesa menerima ukuran tangan grisly.

Beberapa saat kemudian belum sekolah berbunyi, semua siswa berhamburan, grisly dan sahabat nya menunggu di sebelah gerbang masuk sekolah. Rihanna memberhentikan chris, grisly melihat Rihanna, dia panik.

" Kenapa? " chris bertanya

" Temen gue ada yang belum dijemput, tebengin " Rihanna to the point sambil melihat grisly. Grisly menatao Rihanna dengan muka bingung.

" Mingkem tu mulut " Caesa mencibir, grisly langsung menutup mulut.

" Naik " Ucap chris pada grisly. Grisly tergagap dirinya langsung patuh menaiki motor chris.

"Hati hati " Rihanna beroesan pada chris

Chris melakukan motornya meninggalkan sekolah.

" Wih gila lu ri, keren langsung nyuruh anterin pulang " Caesa salut.
" Rihanna the best " Tambah Farah.

Disisi lain chis dan grisly sedang berhenti di lampu merah.

" Rumah kamu dimana? "Tanya chris.

" Di perumahan permai komplek A " Jawab grisly.

Lampu sudah berwarna hijau, chris kembali melakukan motornya sesuai jalur menuju rumah grisly.

" Stop kak " Ucap grisly. Chris memberhentikan motornya tepat didepan rumah mewah milik grisly.

" Makasih ya kak, emmm kak boleh ngga aku nge crush kakak? Kalo ngga boleh ya ngga papa, aku tetep nge crush kakak, yang penting aku udah ngomong " Tanya grisly. Chris menatap grisly, grisly mwnunggu jawabannya.

" Boleh " Jawab chris,

" Makasih ya kak " Ucap grisly senang.

Don't Go - I love you -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang