Sunset kali ini terasa lebih indah daripada sebelumnya. Berjalan bersama menyusuri pantai sore ini, membuat suasana semakin terasa romantis.
Johnny dengan kamera kesayangannya terus membidik objek cantik nan indah di hadapannya.
"Sayang, I love you so much!" Johnny meraih kedua tangan Arani, mencium punggung tangan kekasihnya dengan lembut.
"I love you more Johnny" Arani tersenyum hangat, ia memeluk Johnny dengan erat seakan tak ingin kehilangan pria itu.
"Jangan tinggalin aku ya Ran" pinta Johnny yang masih memeluk Arani
"Kamu juga jangan tinggalin aku ya Jo" Arani mendongak, menatap wajah Johnny lebih lekat
"Nggak akan" Johnny tersenyum membalas tatapan teduh kekasihnya, ia lalu mencium puncak kepala Arani.
*
*
*Empat tahun sudah kedua insan itu saling menjalin kasih. Kisah kasih selama kuliah. Johnny yang kala itu merupakan kakak tingkat Arani, mulai menyukai Arani saat pertemuan pertama mereka di halte depan kampus.
Mobil Arani yang berhenti di depan halte membuat laju motor Johnny berhenti sesaat. Menunggu hingga penumpang dalam mobil itu turun, baru Johnny akan kembali melajukan motornya maju lurus sedikit dan langsung belok kiri, maka ia akan sampai di kampus.
Arani turun dari mobil dengan wajah cerianya. Johnny yang sedari tadi memperhatikan saat pintu penumpang mobil mercy tersebut terbuka, di buat terpesona akan sosok Arani.
Wanita yang dapat membuat Johnny ingin memilikinya. Rambut sepinggang Arani yang berterbangan karna angin pagi itu, terasa seperti adegan slow motion dalam film. Belum lagi senyuman manis Arani yang mampu menghipnotis Johnny.
"Dah papa! Rani sayang papa!" Arani lalu menutup pintu mobilnya.
Suaranya lembut banget. Batin Johnny
Arani menarik nafasnya dan mengulaskan senyuman manisnya. Ia mulai melangkah memasuki kampus. Hari ini merupakan hari pertama Arani menjalani masa orientasi dari kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT • Mengejar Mimpi || Johnny Suh
Romance21+🔞 "Aku masih mencintaimu Ran" -Johnny "Cintaku sudah bukan kamu Jo" -Arani