🐯15🌻

4.9K 377 3
                                    

.

.

.

.

.

Setelah selesai makan keluarga ,mereka ngumpul di ruang keluarga, saling berbincang dan haechan sesekali juga ikut nimbrung.

Tak lama maid datang,mengatakan bahwa ada seseorang yang datang.



"Permisi nyonya, ada tuan seo dan nyonya seo datang" ucap maid itu, taeyong mengangguk berdiri untuk menyambut keluarga seo.


"Hai tennie, apakabar ? Lama sekali tidak bertemu tau" taeyong memeluk ten dan di balas pelukan hangat, mereka duduk di ajak duduk di ruang keluarga.


"Hey ini siapa tae? Anak mu?" Tanya ten ia menyadari atensi haechan seperti bukan anak keluarga jung.



"Aa bukan ,ini lee haechan, haechannie ini tante ten sapa sayang"


Haechan yang di suruh pun membungkuk sopan.


"Haechan om tante" ucapnya.


"Hai tak usah formal begitu sayang" ten memeluk haechan, entah dorongan dari mana ia reflek memeluk pemuda itu, dan siapa sangka pelukan itu seperti pelukan yang tak biasa.

Seperti ada rasa rindu yang tersalur kan dari sebuah pelukan singkat itu.


Ten menatap wajah pria manis di hadapannya.

"Kau manis sekali nak" ucap ten.
Ten memandang lekat pada haechan, haechan yang di tatap hanya bisa tersenyum kikik.

"T-trimakasih tante"

Beberapa orang di sana terdiam, atmosfir di ruangan itu seperti berbeda.



"Sayang?" Johnny melihat interaksi ke2 manis di depannya bingung, ia melihat sorot sedih istrinya lalu menghampiri.



"Sayang ada apa?" Ten memggeleng dan tersenyum .


"Tidak apa apa, ayo duduk lagi sayang" ten pun mengambil duduk di sebelah haechan dan taeyong.


"Haechan umur berapa nak?" Tanya ten .

Haechan yang di tanya senyum

"20 tante"

"Masih kuliah?"

"Iya"

"Jurusan apa nak?" Seolah semua nya diam, tumben sekali ten banyak bicara, dan ini juga .


"Seni tan, tapi juga haechan ambil kelas bisnis" ucapnya, sekarang agak santai tak se gugup tadi.




Setelah lama berbincang kedua keluarga ini, keluarga seo akhirnya memutuskan pulang.




"Haechannie kapan kapan ke rumah tante ya" ten berucap seperti itu dan ia pun memeluk haechan, pelukan itu berlangsung lama, entah mengapa, rasanya ten ingin terus memeluk si manis.




"Sayang? Ayo kita pulang" suara johnny menyudahi acara berpelukan kedua namja itu.





"Aaah iya, tante pulang dulu ya, see you manis" ucapnya lalu berlalu dari kediaman jung.




"Tennie kenapa ya dad?" Taeyong bertanya kepada jaehyun, mereka sama sama bingung, entah mengapa, ten biasanya tak seperti itu.



Apa lagi setelah kejadian di mana anaknya menghilang.





Club (Mahae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang