buah misterius dan sake yang salah

36 3 0
                                    

"Kenapa? Shanks bilang itu bagus!" Seorang anak laki-laki pendek berusia sekitar tujuh tahun dengan rambut hitam pendek berantakan merengek dari dalam bar. "Dan itu akan membuat segalanya lebih baik dan aku bisa membuktikan kepada Shanks bahwa aku tangguh dua kali!" Dia mengenakan celana pendek biru, sandal dan putih yang memiliki kata 'Anchor' yang memiliki gambar jangkar ditempatkan di tengah.

"Tidak Luffy. Itu buruk untuk orang seusiamu dan kamu bisa mabuk dan terbunuh seperti kamu mencoba di dermaga!" Bocah yang bernama Monkey D. Luffy itu ditolak oleh bartender. Makino adalah seorang wanita muda dengan mata cokelat dan rambut hitam setinggi bahunya. Dia mengenakan saputangan kuning, blus oranye dengan lengan hitam dan rok panjang biru muda dan sepatu kets oranye dengan sol putih. "Dan itu juga bodoh! Kamu tidak perlu menusuk dirimu sendiri untuk membuktikan bahwa kamu tangguh. Itu hanya menunjukkan bahwa kamu bisa ditebas dan itu tidak terlalu sulit." Makino melanjutkan dan Luffy memutuskan untuk mengabaikannya dan pergi ke orang lain yang ada di bar.

Itu adalah seorang pria yang mengenakan jubah hitam panjang di atas bahunya dan mengenakan topi jerami, yang identik dengan citranya. Dia mengenakan celana cokelat agak longgar dipotong di bawah lutut dan dikumpulkan di tengah tulang kering, dengan kancing emas di kaki luar. Dia memakai sepasang sandal dan tidak bercukur dengan janggut pendek yang berantakan. "Hai Shanks, bolehkah aku minum Sake itu? Aku ingin kamu mengajakku berpetualang dengan bajak laut suatu hari nanti. Kamu memang mengatakan bahwa kamu akan segera pergi dan pergi untuk selamanya." Luffy mungkin naif tetapi dia telah terbukti agak dewasa pada saat yang sama.

Shanks telah mengenakan kemeja putih yang hanya dikancing setengah, membuat sebagian dadanya terbuka. Sebuah selempang merah besar diikatkan di pinggangnya dan memegang pedangnya di sisi kanan; kemejanya terselip di bawah selempang. Hal yang paling mencolok dari Shanks adalah warna rambut merahnya. Dia juga memiliki tiga bekas luka di mata kirinya.

"Bagus sekali Luffy, tapi aku setuju dengan Makino bahwa kamu hanya terbukti putus asa dan cukup bodoh untuk menusuk dirimu sendiri seperti itu. Selain itu, kami sedang berlayar di laut dan kami tidak dapat menyelamatkanmu ketika kamu jatuh ke laut. Kamu tenggelam seperti jangkar setiap saat. waktu, Jangkar." Shanks membalas dan kembali ke makanannya tetapi tidak sebelum menyebabkan para perompak di dalam bar tertawa terbahak-bahak.

"Hei kau brengsek! Hentikan itu!" Luffy meneriaki mereka tetapi para perompak malah tertawa lebih keras.

"Ayo Luffy. Bersantailah dan kamu akan benar-benar menghargainya di masa depan." Luffy berbalik untuk melihat seorang pria tinggi, berdiri setidaknya satu kaki lebih tinggi dari Shanks. Rambutnya hitam legam dan dikuncir kuda ke belakang. Luffy tahu dia tidak akan pernah terlihat tanpa senapannya di dekatnya atau sebatang rokok di mulutnya. Dia juga sekarang memiliki bekas luka besar berbentuk X di pelipis kirinya. Dia mengenakan kemeja V-neck hitam dengan lengan tiga perempat bersama dengan celana longgar dengan banyak saku di dalamnya, terselip di dalam sepatu botnya yang diikat. Seperti kebanyakan Bajak Laut Rambut Merah lainnya, dia memakai selempang di pinggangnya, di mana dia menempelkan senapannya dengan cara seperti pistol. Satu-satunya hal yang ditambahkan ke pakaiannya adalah jubahnya yang berpola spiral. Dia adalah Been Beckman, Pasangan Pertama dari Bajak Laut Berambut R3 dengan Shanks sebagai kaptennya. "Dia hanya menjagamu. Seorang bajak laut' s hidup berbahaya. Merawat monster laut dan bajak laut berbahaya lainnya benar-benar semua yang ada di sana juga menjadi bajak laut."

"Aku hanya tidak percaya bahwa memiliki Rambut Tomat adalah kunci untuk memiliki kru yang bau untukmu dan memiliki wanita cantik juga." Luffy berkata sambil samar-samar mengetahui apa yang dia bicarakan. Dia masih berusia tujuh tahun dan pikirannya terlalu matang untuk memahami semua ini. Tetap saja reaksi yang diinginkan Luffy memang datang.

bajak laut pemabukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang