Chapter 494 Donor Jantung

193 27 36
                                    

Sang Dokter telah selesai memeriksa keadaan Edo Deff dan ia keluar dari ruangan IGD bersama dengan beberapa suster. Semua yang menunggu di luar ruangan IGD mengerumuni dokter yang telah memeriksa keadaan Edo Deff.

Aldo Deff : "Dokter! Bagaimana keadaan Edo?"

Dokter : "Kalian siapanya Edo ya?"

Aldo Deff : "Saya Kakaknya Edo dan mereka adalah kawan-kawannya Edo"

Dokter : "Oh... begini. Berdasarkan hasil pemeriksaan kami, pasien Edo mengalami keracunan akibat meminum cokelat panas yang telah terkontaminasi Sianida"

All : "Hah?! Sianida?!"

Ali Deff : "Lalu bagaimana dengan Edo, Dok?!"

Dokter : "Karena racun tersebut, jantungnya mengalami gagal berfungsi dan harus segera dilakukan pendonoran jantung. Kalau dibiarkan, maka Edo tidak akan bisa diselamatkan"

All : "Donor jantung?!"

Dokter : "Benar. Tapi siapapun yang akan mendonorkan jantungnya untuk Edo, maka si pendonor akan meninggal dunia. Itulah resikonya bagi seorang pendonor jantung"

Aldo Deff : "Kalau begitu, ambil jantung saya, Dok! Donorkan jantung saya untuk Edo!"

Ali Deff : "Abang serius ke?!"

Aldo Deff : "Tentu saja aku serius! Aku tidak akan membiarkan Adikku tiada! Lebih baik aku yang tiada daripada aku harus kehilangan Adikku! Dokter? Ambil jantung saya! Saya ingin menyelamatkan Adik saya!"

Melihat Aldo Deff yang akan berkorban nyawa demi menyelamatkan Adiknya, Shielda menepuk pundak Kakak dari Edo Deff dan ia akan mengatakan sesuatu kepadanya.

Shielda : "Kak Aldo? Kakak tidak perlu mendonorkan jantung Kakak untuk Edo"

Aldo Deff : "Maksudmu?"

Shielda : "Biar aku saja yang akan berkorban untuk Edo"

Semuanya memandangi Shielda yang akan berkorban nyawa demi menyelamatkan Edo Deff. Shielda sangat siap mendonorkan jantungnya demi menolong sang kekasih.

Mr. X : "Shielda? Apa kau....."

Shielda : "Demi menyelamatkan Edo, aku siap mengorbankan nyawaku untuknya! Kak Aldo? Kakak harus tahu satu hal! Sebenarnya....."

Shielda sedikit ragu-ragu mengatakan yang sebenarnya kepada Aldo Deff, namun keraguannya hilang karena Aldo Deff juga mengatakan sesuatu kepadanya.

Aldo Deff : "Sebenarnya kamu mencintai Adikku kan?"

Shielda : "Eh?! Da... darimana Kakak tahu?!"

Aldo Deff : "Tentu saja aku tahu! Pertama kali aku melihat kedekatan kalian di Markas TAPOPS dulu, aku akhirnya mengerti kalau kalian sebenarnya sudah menaruh rasa satu sama lain. Edo juga sudah mengatakannya kepadaku kalau kamu menyukai dirinya"

Flashback On
1 Tahun Yang Lalu
22:00 Malam
Rumah Aldo Deff

Sepasang Kakak Beradik berada di dalam satu kamar. Mereka sedang rebahan satu sama lain di ranjang besar ber-size king. Tatapan mata Sang Adik menatap kearah langit-langit kamar dan tatapan Sang Kakak tertuju pada ponselnya, melihat media sosial Twitter dan berganti ke aplikasi membaca Wattpad.

Edo Deff : "Kakak?"

Aldo Deff : "Apa, Edo?"

Edo Deff : "Kakak ada pacar gak?"

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang