"Hey guys wanna make a joke?" Zayn masuk ke ruang tengah dan langsung duduk diantara kami.
"What's kind of joke that you wanna make, huh?"
Zayn pun menyeringai. "April mop!"
"Whoa! Aku bahkan hampir lupa tentang itu! Well let me see.." Louis pun langsung semangat dan berlari ke kalender yang tertempel di kamarnya. Padahal di ruang tengah ada kalender juga. Dia terlalu bersemangat.
"Hey dude, kemarilah." Loui langsung memunculkan kepalanya dari balik pintu.
"It's tomorrow guys! Zayn, what you gotta do?"
Kami pun membentuk lingkaran dan merencakan sesuatu.
***
Sudah satu semester aku disini. Bahkan lebih, aksen bahasa Prancis ku sudah lebih membaik. Dan aku telah mendapatkan sahabat!
Sound nice, isn't?
"Ellena!" Grace membawa bukunya sambil tergopoh-gopoh untuk mengejarku.
"Hey Grace!" Aku menyambutnya dan kini kami berjalan beriringan.
Grace adalah teman satu universitasku disini. Dia adalah tipikal orang yang ramah dan bawel. Yeah maybe that's the reason why we can be a friend. Awalnya aku begitu pendiam dan ia mulai mengajakku berbicara. Ia senang berkeliling dunia dan mendengarkan aku bercerita tentang Indonesia, mungkin aku dapat mengajaknya ketika aku kembali ke kampung halamanku itu. Dan ia juga cerdas!
"Bisa kah kau membantuku?" Tanya nya sambil membulatkan matanya. Oh ya, dan dia cantik. Ingat itu.
"Tentu. Membantu apa?"
"Temani aku minum kopi." Dia tertawa dan menampilkan deretan giginya yang rapi. Aku ikut tertawa dan menepuk pundaknya.
"Itu bukan membantu, tapi menemani."
"Apapun itu kau yang atur."
Kami pun menaiki bus yang berada di depan gerbang dan menuju ke cafe favorit kami.
***
'@zaynmalik: I'm so sorry guys but I'm out from 1D. And I'll miss you guys, love you all.'
Berjuta mention dan retweet menyerbu akun twitter Zayn. Kami pun tertawa kencang. Wow!
"Kau benar-benar membuat onar Zayn!" Aku tertawa sambil menepuk pundaknya.
"Come on! We should tweet another one!" Niall mengambil ponselnya dan mulai menulis.
'@NiallHoran: WHAT DID YOU SAY?! NO! THERE'S NO 'US' WITHOUT YOU! #COMEBACKZAYN'
Niall pun memencet tombol tweet di ponselnya dan seketika mention membanjiri akun mereka. Sekarang mereka sedang World Tour dan berada di Indonesia.
'@LiamPayne: And awanna cry now'
'@LouisTomlinson: #COMEBACKZAYN !!'
'@HarryStyles: :( '
"HAHAHAHAHA GUYS YOU ARE ALL THE BEST MATES I EVER HAD!!!" Tawa kami pecah sekarang. Aku bahkan tak dapat menahan sakit di perutku karena terlalu banyak tertawa.
"Come on we're all tweet together!" Louis berseru sambil mengangkat ponselnya.
"Aku akan berkata 'Hello' Louis berkata 'We' Harry berkata 'Are' Niall berkata 'One' dan Zayn akan berkata 'Sorry guys.'" Aku menyarankan ide ku dan mereka langsung menyetujui nya. Kami masih tergelak. Harry berlari ke dapur dan mengambil segelas air.
"I think we need this." Dia pun meminum sebotol penuh air mineral.
"Yea dan sekarang ponsel ku lag." Zayn mengangkat salah satu alisnya dan pundaknya.
"Oh c'mon guys, we need a break now." Kami pun memasuki ruang makan sambil terus menahan tawa.
Besok kami akan menjalankan konser di Jakarta and I don't know what their reaction. HAHAHAHAHHAHAHA *evillaugh*
***
Jadi baper nulis chap ini/? Andai beneran Zayn out cuma grgr April Mop ya:( HAHAHAHAHAHHAHAHAAH