Author pov
"Jen, menurutmu apa aku yang seperti ini pantas untuk menjadi kekasihmu? Emm kau mungkin banyak mendengar berita tentangku yang kurang baik mungkin"
"Kau mau menjadikanku kekasihmu?"
"Aku rasa begitu, bagaimana menurutmu? Tapi aku tidak percaya diri menjadikan idol sepertimu kekasihku"
"Bukankah somi juga idol terkenal dan kau dengan santainya mengenalkannya pada semua orang"
"Ini berbeda jen, aku ingin bukan hanya orang disekitar kita saja yang tahu. Tapi seluruh dunia juga"
"Aku tidak masalah jika harus mempublikasikanmu sebagai kekasihku"
"Lalu bagaimana jika para penggemarmu menolak hubungan semacam ini?"
"Aku akan berhenti menjadi idol dan memaksamu menikahiku agar aku tak perlu lelah bekerja lagi. Aku juga sudah tua lisa wkwk"
"Hahaha baiklah. Mari kita awali hubungan ini, aku akan menunggumu siap mengakui aku sebagai kekasihmu di depan dunia"
"Jadi kita sekarang resmi berpacaran? Tapi kau tidak mengajakku dinner dulu atau apa yg romantis begitu?"
Lisa lalu mengambil sebuah rumput ditaman yang sedang mereka pijak ini.
"Pakai ini dulu sementara ne? Saat kita belanja bersama kau boleh membeli perhiasan apapun yang kau mau"
"Terimakasih lisa"
"Sama-sama baby j, ayo aku antar kau pulang ini sudah terlalu sore"
......
Saat ini lisa tengah berada diapartemen miliknya setelah mengantar jennie kembali kedormnya. Lisa mengambil handphonenya lalu membuka instagramnya, disana terdapat sebuah postingan jennie yang baru beberapa menit namun sudah banyak sekali respon dari penggemarnya.
Jennierubyjane
Disukai oleh Sooyaaa____ dan 6.970.345 lainnya
Jennierubyjane Having you in another version🥰
Lihat semua 18.324 komentar
Lalalalisa_m So glad to having you my baby j
Sooyaaa____ kalian serius telah bersama?
Jennierubyjane ne unnieBlinkeujennie aku tidak percaya bahwa kau lesbi unnie
Jennierubyjane aku mencintainyaJendeukie16 siapa dia gadis yang beruntung itu unnie ahh hari patah hati sedunia.
Jennierubyjane AKU YANG BERUNTUNGNiniforme setelah menghilang tiba-tiba kau muncul dengan berita seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM THE PAST_JENLISA_ (COMPELETED)✔️
FanfictionCerita ini mengandung unsur LGBT serta syarat akan muatan konten dewasa. 🔞🔞🔞🔞 Bagaimana bisa semua ini menjadi begitu ambigu bagi Jennie? Semua nampak abu2, semuanya berjalan sebagaimana mestinya pada awalnya namun lama kelamaan ketidakjelasan...