Duabelas: Bertemu

688 98 1
                                    

Asahi so smol 🤏🏻

Asahi so smol 🤏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kriing~

Bel pulang sekolah berdering nyaring. Lagi-lagi jaehyuk dan asahi masih bergeming dengan tugasnya. Mereka ynag terlalu ambis apa mereka aja yang lelet. Tapi memang sebentar lagi ujian.

Jihoon cabut duluan karena rengekan hyunsuk. Doyoung disuru pulang cepet sama ibunya. Tinggalah mereka berdua masih sibuk dengan catatatnnya.

"Ah matta! Aku belom kasih tau yoshi hyung"

"Apa kau sudah selesai?" Tanya jaehyuk pada asahi.

Asahi mengangguk.

"Yaudahlah aku lanjutin dirumah"

"Yakin akan lanjutkan dirumah?" Goda asahi dengan kekehan diakhir.

Mereka pun membereskan barang2nya yang berserakan diatas meja. Kelas tentu sudah kosong.

drrt drrt

Ponsel jaehyuk bergetar. Jihoon menelfonnya kali ini. Apa ada yang tertinggal.

"YA CEPAT KESINI! ADA PERKELAHIAN"

"Mwo?"

"Yoshi! Yoshi yang berkelahi!"

"Mwo?!!" Jaehyuk mempercepat pergerakannya.

"Jaehyuk, waegeurae? Apa yang terjadi?" Tanya asahi yang entah kenapa melihat jaehyuk terburu-buru setelah menerima telfon jihoon.

"Apa jihoon menyuruhmu—"

"Yoshi berkelahi"

"Mwo?!"






-
-






"Yoshi! Stop! Stop!" Mashiho menarik yoshi menjauhi junkyu yang sudah terkapar.

Memang kekuatan yoshi tak ada yang bisa megalahkan. Dari dulu hingga sekarang ia mahir dalam bela diri.

"Yoshi! Stop! Udah banyak orang disini kau bisa membunuhnya!" bisik mashiho memeluk yoshi alih2 menenangkan emosi yang lebih tua.

Setelah berhasil melerai keduanya. Junkyu masih bangun dengan beberapa darah yang keluar karena tinjuan kencang yoshi. Ia malah tersenyum dengan wajah babak belur itu.

"Cih, jadi kalian sekongkol memusuhiku?" Junkyu.

"Yosh, redakan emosimu, banyak mata yang memandang, cepat cari asahi dan kita pulang!" Bisik mashiho.

Sisi lain_

Di belakang keramaian jaehyuk dan asahi berdiri. Jaehyuk masuk dalam kerumunan itu tapi tak sadar jika genggamannya pada asahi terlepas.

Asahi sekilas melihat seseorang yang berdiri penuh dengan darah di wajahnya. Itu junkyu, kim junkyu. Badannya terdiam dan dengan sengaja melepaskan genggaman nya pada jaehyuk.




Just Pain? (Jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang