Malam itu, nyaringnya suara kenalpot motor saling beradu dan bertarung untuk membesarkan wilayah kekuasaan.
Jaehyun Jung Ravendra, atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Jaehyun adalah ketua dari Zevalos, pemegang daerah kekuasaan terbesar dikawasannya. Siapa yang tidak ingin jika daerah kekuasaannya bertambah besar? bahkan hampir semua geng motor yang ikut pada malam ini menginginkannya.
***
Saat Jaehyun berjalan dengan santai pada koridor kelas tiba tiba seseorang menepuk pundaknya
"Woy Jaehyun, geng Taruma ngadain lomba dan taruhannya daerah kekuasaan, ikut kaga lo?" ucap Lucas, salah satu teman Jaehyun.
"Kapan ngadainnya?" tanya Jaehyun
"Nanti malem, lo ikut aja mayan cuy" ucap Lucas mempengaruhi Jaehyun sambil terkekeh pelan
belum sempat Jaehyun berfikir Lucas sudah pergi mendahuluinya, Jaehyun pun hanya bisa menggelengkan kepala dan lanjut berjalan untuk menuju ke kelasnya.
Ketika sampai dikelasnya, Jaehyun menatap sekitar mencari seseorang yang ia cintai. Tepat saat Jaehyun duduk, seseorang yang ia cari masuk kedalam kelas dengan segelas minuman ditangannya.
Jaehyun terkekeh, "Vattya!" panggilnya agar sang gadis menoleh menatapnya.
Dan benar saja, gadis yang bernama Vattya itu menoleh kearah Jaehyun dan berjalan mendekatinya sambil tersenyum gemas.
"hehe, kamu darimana? tadi aku cariin dikantin gada" tanya sang gadis pada lelaki dihadapannya
"Gue dari belakang sekolah" ucap Jaehyun pada gadisnya, "mau minumnya tya" pinta Jaehyun sambil menyeruput langsung.
"Yeuuu baru ngomong udah diminum jugaan" ujar Vattya dan hanya dibalas kekehan oleh Jaehyun
Dua jam pelajaran Biologi telah usai, dan bel di SMA RABESTU yang menandakan untuk pulang sudah berbunyi. Jaehyun dan Vattya jalan bersama melewati koridor kelas sambil bergandengan tangan.
"Ah iya, tya ntar malem gue mau balapan" ujar Jaehyun dengan tiba tiba
Vattya berhenti, sambil menatap Jaehyun. "Jae.." panggil Vattya dengan halus
"Gue gabakal kenapa-napa, sayang." balas Jaehyun yang mengerti maksud Vattya.
"ck! terserah kamu ajalah, ayo pulang aku laper nih" alih Vattya dengan raut wajah yang sudah malas
Setelah sampai pada parkiran, Jaehyun mulai mengeluarkan motornya serta Vattya yang setia menunggu kekasihnya itu. Setelahnya Vattya naik motor Jaehyun lesatkan dengan kecepatan rata rata, agar gadisnya merasa nyaman.
Saat dirumah Vattya, Jaehyun langsung pamit pulang untuk menyiapkan balapan nanti malam, "Gue pulang ya, jangan lupa makan sama tidur siangnya. see you cantik" ucap Jaehyun.