Pagi ini lagi yang indah, semester baru menyambut para siswa. Seorang siswa kini sedang berdiri di tengah kerumunan yang lain, ia menatap papan besar yang menunjukkan jadwal sekolah para siswa.
Pemuda bersurai Pirang dengan mata biru lautnya, Hanagaki Takemichi. Pemuda yang dikenal menggemaskan satu sekolah, sangat polos, dan lemah.
Siapa pun bakal luluh saat melihatnya, penjahat atau iblis sekalipun.
Bibir merah muda Cherry milih Hanagaki itu terus mengeluh.
Karena pelajaran yang banyak, dan semester kali ini yang menentukan kenaikan kelas membuatnya pusing karena terlalu banyak menanggung pelajaran dalam otak kecilnya.
Hanagaki - kita panggil Takemichi saja ok?
Okeh lanjut
Takemichi menuju toilet pria ya masa toilet cewe, sebelum masuk kelas dia ingin mencuci muka terlebih dahulu agar lebih segar.
"Eh Cok ada cewe!" Teriak salah seorang didalam WC terlihat sedang mencuci tangan dengan wajah terkejut nya setelah Takemichi masuk.
Bersurai blonde poni diikat dan ada 2 Dorayaki terlihat di plastik bening yang ia pegang dengan siku kanannya.
Takemichi bingung, ia nengok kiri nengok kanan...
Ga ada cewe tuh...
"Ehm a-ano permisi kau meneriaki siapa? Tidak ada cewe disini!" Tegur Takemichi yang melihat pemuda yang lebih pendek? Darinya sedang tertegun melihat wajahnya.
"A-ah aku sepertinya salah liat" ujarnya.
"Uh siapa namamu?" Tanya pemuda itu, Takemichi yang baru selesai mencuci muka menoleh menatap pemuda itu.
Sontak pemuda itu salting dan tersipu sedikit, Takemichi pun tersenyum dan menjulurkan tangan mulusnya sembari berkata "Hanagaki Takemichi desu!"
"Baiklah Michi namaku Sano Manjiro panggul aja Mikey ya!"
Baru ingin berbincang banyak, bell masuk pun berbunyi.
Takemichi pamit dan langsung berlari menuju kelasnya, Mikey ingin menanyakan dimana kelasnya tetapi Takemichi udah keburu lari udah gitu ceper lagi kaya tuyul-
Aw! Saket anj- /maap author di geplak semenya Michi Ampe benjol Nuh, author terkejut Ampe kelapa author kepental ke Singapura/
Tenonet tenonet totonenonet
Bell istirahat berbunyi, Takemichi menghentakkan kepalanya dimeja karena pusing.
Gimana ga pusing coba? Masa tadi IPA fisika Ama matematika meng kolab selama 1 jam. Udah gitu susah lagi, Takemichi akui dia ga sepintar itu tapi tetep aja!
Takemichi menghela nafasnya , terdengar bahwa si manis terus mengoceh selama perjalanannya ke kantin.
Siswa siswi yang lewat prihatin.
'kali ini ada apa dengan anakku' batin siswa siswi yang melihat Takemichi lesu seperti tdk memiliki semangat hidup yang cukup untuk menggerakkan tubuh mungil putih mulusnya.
"Oii Takemichi sayan-" sapa seorang yang lebih tinggi dari Takemichi sedikt, berambut pirang sepertinya atau lebih tepatnya blonde tetapi dengan model rambut undercut.
Termasuk anak populer karena tam pa an dan pintar.
Dengan Pelang ia menepuk bahu sahabat nya nan lesu.
"Huhu Cipuy tadi fisika susah banget! Aku ga kuat!" Curhat Takemichi memeluk Chifuyu.
Kenalin Chifuyu Matsuno, dia yang dipeluk sekarang senyam senyum seperti kerasukan smiley.
Siswa siswi yang melihat itu menatap tajam Chifuyu, dan tak sedikit juga yang menatap tajam Takemichi.
Chifuyu menengok, lalu memberikan muka seperti bertanya 'apa kau liat liat bab¡'
'huh beraninya dia memeluk Takemichi/Chifuyu' batin siswa siswi Disana.
Chifuyu jelas tau suara hati mereka, yaiyalah suara hati kaya di sinetron aja ada suaranya gituloh pantes lah dia tau- canda ges :v
Chifuyu pun mengajak Takemichi ke kantin dan mentraktir ia semangkok ramen spesial, maklum orkay.
Saat sedang menyeruput mie ramen, tiba tiba seseorang menepuk keras punggung Takemichi sampai Takemichi tersedak dan bahkan bekas merah tertempel di punggung mulusnya sangking kuatnya orang yang menepuknya.
"Holla Takemichi!-- eh eh air mana air jangan air comberan kalo bisa air merek Gucci!" - Mikey
Dengan segera Chifuyu menenangkan Takemichi, sedangkan fans-fans Takemichi yang melihat itu segera mengkeroyok Mikey termasuk ada Draken, simley, angry, Mitsuya, Chifuyu, Baji, hakkai, hina ,yuzuha, Emma, Kazutora dan masih banyak lagi.
"AMPONNN" Mikey teriak dan berlari mengelilingi kantin seluar 4 kali lipat lapangan sepakbola maklum sekolah elit.
Pulangnya, Takemichi segera pulang dengan buru buru karena udah lapar percaya lah kalo dia ga makan bisa bisa cacing di perutnya memakan dagingnya saking laparnya.
Tetapi sialnya dia menabrak seseorang- tidak dia menabrak tiga orang sekaligus yang terlihat sedang berkumpul.
"Gomenasai!!!!" Takemichi segera membungkuk dan meminta maaf pada salah seorangnya.
Ciri-cirinya berkulis eksotis dan berambut uban- maksudnya perak putih putih gitu.
Orang satunya memiliki rambut panjang yang diikat? Dunno men intinya dia w 4 k asa
Lalu satunya memiliki luka yang melintang disalah satu matanya sehingga buta.
Perkenalkan Izana Kurokawa, Imaushi
Wakasa, dan kakucho (ngeh author lupa nama kaku Chan)"Eh take Chan?" - kakucho
Takemichi menegakkan tubuhnya.
"Lohh! Kau kaku Chan?!" - Takemichi.
Dua yang lainnya menatap mereka seperti orang dungu
To
Be
Continued
Men, ini karena iseng aja buatnya moga suka kalo ga suka yaudah kenalan dulu tapi karena siapa tau pas gw lagi kesel tertulis deh di buku mulia punya nya Martin kalo ga salah namanya detnot :P
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi Harem??
Fanfictionberbagai AU ada disini kalo bagi yang gatau AU itu apa jadi AU itu alternatif university selebihnya tanya ke mbak gogel aja. yah gitu lah enjoy >< tapiiii Minggu ini Minggu PTS, author termasuk rangking tinggi jadi harus pertahanin. jadi, maap kalo...